Dinyatakan Positif Covid-19, Ellen DeGeneres Beri Tahu Gejalanya yang Gak Biasa

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 18 Desember 2020 08:16
Dinyatakan Positif Covid-19, Ellen DeGeneres Beri Tahu Gejalanya yang Gak Biasa
Sepeti apa gejala yang dialami oleh Ellen?

Beberapa waktu yang lalu sosok selebriti dan host ternama Hollywood, Ellen DeGeneres memberikan pengumuman yang mengjutkan. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran dengan berat hati ia harus mengakui bahwa dirinya positif terinfeksi virus Corona. Kendati demikian, kala itu Ellen mengaku masih merasa dirinya baik-baik saja.

1 dari 3 halaman

Kondisi yang Dialami Ellen DeGeneres

Ellen sendiri mengumumkan telah positif COVID-19 di akun Twitter pribadinya. Ellen juga mengatakan bahwa semua orang yang telah melakukan kontak atau bertemu langsung dan dekat dengannya sudah diberitahu terkait kondisinya tersebut. Selebriti berusia 62 tahun tersebut pertama kali didiagnosis positif COVID-19 pada 10 Desember 2020.

" Saya ingin memberitahu Anda semua bahwa saya dinyatakan positif COVID-19. Untungnya, saya merasa baik-baik saja sekarang," paparnya lewat unggahan di akun sosial media Twitternya beberapa waktu silam.

2 dari 3 halaman

Gejala yang Berbeda dari COVID-19

Terbaru, Ellen kembali mengumumkan kondisi terkininya setelah terinfeksi COVID-19. Ia mengaku baru merasakan gejala yang muncul akibat infeksi virus Corona tersebut. Terbilang berbeda, bukan gejala umum seperti demam, batuk, hingga anosmia.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Rabu (16/12/2020), Ellen berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan maksimal. Dirinya pun juga lantas mengatakan sangat terkejut karena telah menghadapi gejala COVID-19 yang tak terduga, yaitu sakit punggung. Yap, jika para penderita positif COVID-19 mengeluhkan gejala demma , batuk, sampai insomnia, tetapi Ellen merasakan gejala lain dengan sakit di area punggungnya yang luar biasa.

3 dari 3 halaman

Sakit Punggung Luar Biasa

"Satu hal yang mereka tidak katakan adalah Anda mengalami sakit punggung yang menyiksa. Tidak tahu itu gejalanya, tapi saya berbicara dengan beberapa orang lain yang juga mengalaminya. Siapa yang tahu? Bagaimana itu bisa terjadi? Sakit punggung itu terasa buruk," ujarnya yang dikutip dari laman Channel News Asia.

Semoga lekas pulih buat Ellen DeGeneres. Semoga kita semua selalu diberikan perliundungan terutama dari mewabahnya COVID-19 ini. Jangan lupa, tetap jaga jarak, memakai masker saat keluar rumah, dan rajin cuci tangan ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ellen DeGeneres (@theellenshow)

 

Beri Komentar