Dinyanyiin Happy Birthday Pas Ulang Tahun, El Barack Malah Tutup Telinga! Kenapa Ya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 23 Juli 2020 10:14
Dinyanyiin Happy Birthday Pas Ulang Tahun, El Barack Malah Tutup Telinga! Kenapa Ya?
Biar gak kaget pas ada suara petasan ya El?

El Barack Alexander, putra semata wayang Jessica Iskandar, baru saja merayakan hari ulangtahunnya yang ke-6, pada Selasa, 21 Juli 2020 lalu.

Jedar, sebutan akrab Jessica Iskandar, selaku ibunda pun mempersiapkan pesta di hari bahagia El Barack. Tahun ini, tema ulang tahun El adalah Power Ranger, pahlawan super yang sangat disukai oleh El.

1 dari 3 halaman

Ulang Tahun El Barack © Diadona

Rumah Jedar pun didekorasi sedemikian rupa, agar bertemakan Power Ranger. Kue ulang tahun El Barack pun berbentuk Power Ranger. Jedar dan Erick Iskandar selaku om dari El pun menggunakan kostum Power Ranger.

Saat sampai pada acara inti pesta, yaitu meniup lilin ulang tahun, serta memotong kue, Jedar dan Erick, yang ada di samping El, beserta orang-orang yang hadir pun menyanyikan lagu ulang tahun untuk El Barack. Tapi, kok El malah tutup telinga ya?

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun El Barack © Diadona

Kalau melihat momennya, Erick memang tengah memegang sebuah petasan confetti, yang berbentuk tabung berwarna emas. Agaknya, El Barack bersiap-siap kalau petasan confetti itu akan diledakkan oleh omnya.

Jadi, selama dinyanyikan lagu ulang tahun, El malah menutup kuping, hahaha. Tapi, antisipasi El akhirnya gagal juga, sangat ia lengah karena tengah meniup lilin di kue ulang tahunnya, Erick meledakkan confetti itu. Sontak, El Barack langsung ngomel ke omnya.

3 dari 3 halaman

Ulang Tahun El Barack © Diadona

El pun terlihat sedikit kesal, sampai menyemprotkan snow sprey ke Jedar dan omnya. Namun, setelahnya El Barack terlihat sudah bahagia lagi deh.

Hahaha, namanya aja anak kecil ya. Anyway happy birthday ya El Barack, semoga sehat dan bahagia selalu.

Beri Komentar