Dinda Kanya Dewi Alami Kecelakaan, Mobilnya Ringsek Parah

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 20 Juli 2022 11:37
Dinda Kanya Dewi Alami Kecelakaan, Mobilnya Ringsek Parah
Semoga Dinda Kanya Dewi nggak kenapa-kenapa ya

Dinda Kanya Dewi baru saja alami kecelakaan yang cukup parah. Terlihat bagian mobil belakanganya ringsek parah. Kejadian nahas tersebut diunggah Dinda dalam akun IG miliknya pada (19/07).

1 dari 4 halaman

Diunggah di Instagram

Dalam unggahan tersebut, Dinda Kanya Dewi mengunggah tiga foto secara bersamaan. Foto pertama menunjukkan ia sedang berada di dalam mobil derek. Dua foto selanjutnya memperlihatkan mobil yang bagian belakanganya ringsek parah.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dinda Kanyadewi (@dindakanyaa)

 

2 dari 4 halaman

Mobil Ringsek Parah

Dinda Kanya Dewi Alami Kecelakaan © Diadona

Ya, mobil milik Dinda Kanya Dewi itu terlihat sangat ringsek di bagian belakang di sisi kanan. Nyaris tidak ada yang tersisa dari bagian mobil yang ditabrak tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Dinda Kanya Dewi menuliskan caption: " Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day."

3 dari 4 halaman

Tabrak Lari

Dinda Kanya Dewi Alami Kecelakaan © Diadona

Nggak cuma dalam unggahan Instagramnya, Dinda Kanya Dewi juga menuliskan dalam story-nya " Dighosting truk, hit and run," .

Disuga kuat Dinda Kanya Dewi adalah korban tabrak lari sebuah truk di ajaln raya. Namun, ia masih selamat hanya saja mobil bagian belakangnya yang sudah tak berbentuk.

Beri Komentar