HYBE Putus Kontrak Eksklusif Kim Garam, LE SSERAFIM Resmi Lanjut dengan 5 Member

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 Juli 2022 10:40
HYBE Putus Kontrak Eksklusif Kim Garam, LE SSERAFIM Resmi Lanjut dengan 5 Member
HYBE dan Source Music akhirnya memberi keputusan soal nasib Kim Garam.

Masih lekat dalam ingatan, beberapa waktu lalu Kim Garam menuai sorotan dari netizen. Member grup LE SSERAFIM ini diduga terlibat dalam kasus perundungan di sekolah.

Kasus Kim Garam ini sempat diperbincangkan, tak hanya di Korea Selatan, tapi juga merembet ke fans internasional. Usai kasusnya menjadi sorotan, Kim Garam sempat vakum dari aktivitas grup.

1 dari 4 halaman

Sekian lama hiatus, status Kim Garam akhirnya diperbarui oleh Source Music dan HYBE. Melalui pernyataan resmi yang dirilis di media sosial, HYBE dan Source Music resmi memutus kontrak eksklusif dengan Kim Garam.

" Kami ingin memberi informasi tentang keputusan yang kami ambil terkait member LE SSERAFIM, Kim Garam. Kami juga akan mengungkap rencana LE SSERAFIM ke depannya. Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam," ungkap Source Music dan HYBE dalam pernyataan resmi yang beredar.

2 dari 4 halaman

HYBE dan Source Music juga mengungkap permintaan maaf kepada penggemar yang selama ini ikut memikirkan kasus yang melibatkan Kim Garam hingga berimbas pada LE SSERAFIM. Ke depannya, LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas grup dengan lima member.

" Kami dengan tulus meminta maaf kepada fans dan mereka yang sudah memberikan cinta dan dukungan kepada LE SSERAFIM karena sudah membuat khwatir karena kontroversi yang melibatkan salah satu member," lanjut Source Music dan HYBE.

" LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas sebagai grup dengan lima orang member. Kami akan terus memberikan dukungan kepada mereka agar bisa terus berkembang sebagai artis melalui musik dan penampilan," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Kim Garam sendiri diketahui hiatus dari aktivitas grup sejak Mei 2022 silam. Hal ini merupakan imbas dari banyaknya kritikan yang disampaikan pada Garam terkait kasus bullying yang terus terungkap.

Kala itu, Kim Garam dituding melakukan perundungan pada temannya saat berada di bangku SMP. Permasalahan ini sampai dibawa ke jalur hukum, karena diduga korban perundungan bukan hanya satu orang.

Beri Komentar