Dimadu Lagi, Rohimah Istri Pertama Kiwil Nggak Tahu Kalau Suaminya Nikah Lagi?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 26 Oktober 2020 16:14
Dimadu Lagi, Rohimah Istri Pertama Kiwil Nggak Tahu Kalau Suaminya Nikah Lagi?
Kasihan banget dah istri pertama Kiwil ini.

Pasca bercerai dengan Meggy Wulandari, komedian Kiwil dikabarkan kembali untuk menikah ketiga kalinya. Ia menikahi wanita bernama Venti Figianti yang berasal dari Bandung.

Kabar pernikahan Kiwil ini diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. dalam video tersebut seorang yang mengaku sebagai paman Venti mengatakan jika keduanya sudah melangsungkan pernikahan secara agama.

1 dari 4 halaman

Lalu bagaimana dengan istri Kiwil yang pertama?

Mengutip keterangan dari video dikanal youtube Indosiar, istri Kiwil yang pertama, Rohimah, menyatakan perasaanya terhadap pernikahan Kiwil tersebut.

" Kalau yang ketiga kali ini saya sudah pasrah. Mungkin ini sudah garis tangan saya, saya harus dimadu dimadu dimadu dan dimadu," ujar Rohimah.

" Tapi saya pesen kepada suami saya, jika ada lagi saya jangan disusahin ya," imbuh istri pertama Kiwil tersebut.

2 dari 4 halaman

Rohimah © Diadona

Lebih lanjut wanita bernama Rohimah itu mengatakan jika ia sudah menerima apa yang telah dilakukan Kiwil kepada dirinya. Namun, ia sekali lagi mengatakan agar tidak disakiti lagi.

Duh kasihan banget ya istri pertama Kiwil. Menurut pendapat kalian gimana nih, tepat nggak sih apa yang dilakukan Kiwil? Tapi kayaknya enggak ya, hahaha.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar