Dilelang untuk Donasi, Sepasang Sepatu Ariel NOAH Laku Rp 30 Juta Loh!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 2 Mei 2020 15:55
Dilelang untuk Donasi, Sepasang Sepatu Ariel NOAH Laku Rp 30 Juta Loh!
Sepatuini kabarnya brand milik Ariel loh!

Sejak masa pandemi berlangsung dan peraturan yang mengharuskan semua orang untuk di rumah saja, banyak selebriti yang melakukan lelang barang kesayangannya. Kali ini giliran Ariel NOAH yang melelang sepatunya, ARL. Hal ini dilakukan untuk berdonasi agar dapat membantu mereka yang terkena dampak dari pandemi corona.

Lelang utnuk donasi sebelumnya sudah dilakukan oleh Armand Maulana lewat garage sale beberapa waktu lalu. Kala itu, Armand juga melelang sepasang sepatunya.

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

LELANG u DONASI. Kang @armandmaulana04 sejak awal covid menjadikan jakarta zona merah telah melakukan Garage sale & Lelang untuk donasi. Besok tanggal 1 Mei 2020, saya akan melelang sepatu limited ARL ini, sepatu ini belum sempat di produksi waktu itu, hanya dibikin 1 untuk sample, sempat dipakai di beberapa acara (sayang soalnya cuman satu). Jd sepatu ini di lelang besok, LIVE jam 16:30 WIB, di intagram nya @armandmaulana04 . Sampai ketemu besok.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariel (@arielnoah) pada

"Besok tanggal 1 Mei 2020, saya akan melelang sepatu limited ARL ini, sepatu ini belum sempat diproduksi waktu itu, hanya dibikin satu untuk sample, sempat dipakai di beberapa acara (sayang soalnya cuman satu)" ujar Ariel pada hari Kamis (30/04).

Acara lelang sepatu ini berlangsung hari Jumat (01/05) pukul 16.30 WIB di akun instagram Armand Maulana. Dari acara lelang tersebut, akhirnya sepatu ini laku seharga Rp 30 juta rupiah.

Setelah acara lelang tersebut, banyak warganet yang penasaran dengan sepatu itu. beberapa dari mereka bahkan ingin melihat potret saat Ariel menggunakan sepatu itu.

2 dari 2 halaman

Di akun instagramnya, Ariel mengunggah juga potret tampilan sepatu berwarna merah marun ini. Sepatu dengan brand ARL ini merupakan prodiksi sebuah perusahaan yang disebut milik Ariel.

Dalam foto yang dinggah Ariel, insole atau dudukan dalam sepatu ini berwarna hitam dan dilengkap dengan desain logo sepatu.

" Nahhhh dari kang @arielnoah nih ahhh barang yg mau dilepas nyahhh hyukkk ahhhh," tulis Armand Maulana.

Beri Komentar