Dikirimi Kue Cokelat, Tompi Mengingatkan Kebiasaan Mendiang Glenn Fredly di Saat Momen Ramadan

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 14 Mei 2020 10:10
Dikirimi Kue Cokelat, Tompi Mengingatkan Kebiasaan Mendiang Glenn Fredly di Saat Momen Ramadan
Tompi merupakan salah satu orang yang begitu dekat dengan Mendiang Glenn Fredly.

Sudah hampir sepekan Glenn Fredly meninggal dunia, tapi rasanya masih belum bisa melupakan kenangan yang ada dengan musisi tersebut.

Hal ini rupanya dialami oleh sahabat, Tompi. Tompi memang dikenal yang begitu dekat dengan Glenn, sebab mereka seringkali mengadakan project bersama, dan menjadi dalam satu grup musik yang diberi nama Trio Lestari.

Namun, ada satu kebiasaan dari Glenn Fredly yang selalu diingat Tompi. Pelantun lagu Januari itu kerap mengirimkan kue cokelat untuk dirinya saat Ramadhan.

1 dari 2 halaman

Kebiasaan Glenn Fredly Suka Beri Cokelat di Momen Ramadan

      View this post on Instagram

Terimakasih Bre, mengirimkan kue coklat fave kita ini utk berbuka puasa selalu menjadi kebiasaan lo ke gw tiap ramadhan. Bahkan saat lo udah berpulang... lo masih mengatur supaya semua nya berjalan seperti saat lo ada. #rinduglennfredly

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

Mengenai kebiasaan Glenn Fredly tersebut, Tompi menceritakan lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Musisi yang juga dikenal sebagai dokter itu mengunggah sebuah foto kue cokelat dari Choco Beta. Choco Beta merupakan bisnis kuliner yang dimiliki oleh mendiang Glenn.

“Terima kasih Bre, mengirimkan kue cokelat favorit kita ini untuk berbuka puasa. Selalu menjadi kebiasaan lo ke gue tiap Ramadhan,” tulis Tompi.

Meski Glenn sudah tiada, namun kebiasaannya mengirimkan kue cokelat untuk Tompi pun masih dilakukan.

“Bahkan saat lo udah berpulang, lo masih mengatur supaya semuanya berjalan seperti saat lo ada. #rinduglennfredly,” kata Tompi.

2 dari 2 halaman

Selalu Ucapkan Selamat Hari Raya

Tompi dan Glenn Fredly © Diadona

Selain kebiasaan mengirimkan kue cokelat saat Ramadhan, Tompi sempat mengenang kebiasaan Glenn ketika Lebaran.

Ia bilang, sahabat dan rekannya di Trio Lestari itu menjadi orang yang paling cepat mengucapkan selamat Hari Raya dan mengirimkan kue untuk dirinya.

“ Setiap Hari Raya Islam pasti dia yang paling dahulu ngucapin dan ngirim kue. Dan anehnya, kiriman dia selalu yang saya terima pertama di antara kiriman lain. Rindu breee!” tulis Tompi dalam unggahan lainnya di akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April lalu. Ia mengembuskan napas terakhir pada usia 44 tahun karena penyakit meningitis.

Beri Komentar