Dikira Sepi Job, Agnez Mo Spill Bayarannya Sekali Manggung Cukup untuk Hidup 5 Tahun

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 Maret 2023 09:58
Dikira Sepi Job, Agnez Mo Spill Bayarannya Sekali Manggung Cukup untuk Hidup 5 Tahun
kira-kira berapa ya tarif sekali manggung Agnez Mo

Agnez Mo baru-baru ini kembali mendapatkan nyinyiran warganet. Hal itu bermula dari Angez Mo yang dinilai tidak pernah tampil di layar kaca hingga disebut tak laku dan sepi job.

"Sepi job ya, nes?" nyinyir seorang netter.

1 dari 4 halaman

Seperti biasa, Agnez Mo yang dikenal tak pernah menanggapi nyinyiran warganet itu pun memberikan reaksi sederhana. Menariknya, Agnez Mo menjawabnya dengan celotehan sambil memamerkan aktivitas bersama salah satu dancernya.

" Wah, mereka nggak tau. Parah, loh!" jawab dancer yang berada di samping pelantun lagi Coke Bottle tersebut.

Beri jawaban yang cukup menusuk bagi kaum rehaban, Agnez Mo dengan santai dan tertawa justru mengungkap bahwa dirinya hanya ingin memiliki satu job namun cukup untuk menghidupinya selama beberapa tahun.

" Eh, orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu, tapi cukup untuk beberapa tahin," kata Agnez Mo yang videonya diunggah ulang oleh akun gosip.

2 dari 4 halaman

Tarif Manggung Agnez Mo © Diadona


" Masa perlu dijelasin lagi kayak gitu," sambung Agnez Mo yang dikutip pada Jumat, (17/3/2023).

Lebih lanjut lagi, Agnez Mo kembali menjelaskan bahwa karirnya saat ini tidaklah sedang berada di fase sepi job. Dalam keterangan yang sama, Agnez Mo ungkap jika dirinya justru pilih-pilih saat harus mengerjakan sesuatu, termasuk dengan pekerjaannya sekarang.

" Itu bukan sepi namanya, tapi memilih. Di saat kita punya pilihan, kita nggak perlu gegabah pada saat memilih banyak. Kita cukup pilih satu and it's good for like few years gitu," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di Indonesia. Apalagi saat ini kiprahnya di kancah Hollywood sudah tak perlu diragukan lagi.

Meski tak secara spesifik membocorkan berapa nominal yang ia dapat untuk sekali manggung, namun banyak informasi yang mengatakan jika untuk satu kali tampil dengan 1-2 lagu, Agnez Mo mematok tarif Rp100 juta rupiah pada tahun 2019 silam.

Dengan demikian, bisa dong dibayangkan berapa tarif sekali manggung Agnez Mo di tahun 2023 ini yang ia sebut bisa untuk hidupnya selama beberapa tahun?

Beri Komentar