Dikasih Mobil Seharga Miliaran, Aisyah Aqilah Sempat Mengira Diprank oleh Athalla Naufal

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 23 Juli 2020 11:47
Dikasih Mobil Seharga Miliaran, Aisyah Aqilah Sempat Mengira Diprank oleh Athalla Naufal
Aisyah dan Athalla memang suka ngeprank satu sama lain.

Menjalin hubungan asmara selama dua tahun, baru-baru ini Athalla Naufal memberikan kado yang terbilang fantastis untuk sang pacar. Yup, adik Verrell Bramasta ini baru saja memberikan kado mobil mewah seharga miliaran untuk sang kekasih, Aisyah Aqilah.

Mendapat mobil mewah dari sang pacar, awalnya Aisyah mengira kalau dirinya diprank Athalla lho. Memang menurut pengakuan Athalla dalam channel YouTube Intens Investigasi, Aisyah dan Athalla memang sama-sama suka ngeprank satu sama lain.

1 dari 3 halaman

Memberikan Mobil Mewah

Athalla dan Aisyah © Diadona

Tapi kali ini, Athalla mengaku dirinya ingin ngeprank sang pacar dengan sesuatu yang malah bikin ia senang bukan sebaliknya dengan memberikan mobil mewah.

" Jadi kan ya dia itu sering ngeprank aku kan. Ngeprank tabrak mobil aku, pokoknya dia banyak ngeprank aku tapi aku pengin ngeprank dia balik dengan hal yang nggak bikin dia gimana-gimana, malah bikin dia seneng kayak ngasih mobil gitu," terang Athalla.

" Jadi kita bales kejahatan dengan kebaikan," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Mengira Diprank oleh Athalla

Athalla dan Aisyah © Diadona

Dalam channel YouTube pribadinya, Athalla Naufal membagikan momen dirinya memberikan mobil Audi A6 untuk Aisyah. Awalnya, kekasih Athalla ini nggak percaya dan mengira itu hanya prank dari Athalla.

" Gimana ya ngomongnya, ini emang aku bei mobil ini emang bener sih. Ini emang gue yang beli mobilnya. Ini bukan untuk gue sih," ucap Athalla.

" Untuk?" tanya Aisyah.

" Kamu," jawab Athalla singkat.

3 dari 3 halaman

" Enggak, lo pikir gua percaya gitoh. Jadi guys aku nggak percaya kalau ini bener itu aku nggak percaya, soalnya dia sering ngeprank aku," jelas Aisyah langsung nggak percaya dengan apa yang ia dengar. Meski akhirnya kekasih Athalla ini menerima mobil pemberian dari kekasihnya ini,

Wah, pasti bahagia banget ya Aisyah. Semoga terus langgeng ya buat Aisyah dan Athalla.

Beri Komentar