Dikabarkan Putus, Fadly Faisal Jadi Saksi Sidang Kasus Video Syur Rebecca Klopper

Reporter : Kurnia
Selasa, 14 November 2023 14:45
Dikabarkan Putus, Fadly Faisal Jadi Saksi Sidang Kasus Video Syur Rebecca Klopper
Fadly Faisal dan Lula Lahfah terlihat hadir sebagai saksi

Setelah kasus video syurnya tersebar, Rebecca Klopper tak terlihat lagi dengan kekasihnya, Fadly Faisal.

Hubungan keduanya pun dikabarkan usai setelah Haji Faisal seolah memberikan sinyal tak merestui. Namun hal itu kembali disoroti publik usai sidang kasus video syur Rebecca Klopper kemarin, (13/11).

1 dari 4 halaman

Dalam kasus penyebaran video syur mirip dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rebecca Klopper ditemani Fadly Faisal hadir sebagai saksi pelapor.

Usai menjalani sidang, tak banyak kata yang disampaikan Rebecca Klopper kepada awak media. Ia hanya meminta doa agar proses persidangannya lancar.

Mohon doanya aja semoga lancar,” kata Rebecca Klopper yang dikutip pada Selasa, (14/11/2023).

2 dari 4 halaman

Selain Rebecca Klopper dan Fadly Faisal, Lula Lahfah sang sahabat ternyata juga diperiksa sebagai saksi.

Jadi hari ini agenda proses persidangannya adalah pemeriksaan saksi. Ada empat orang saksi yang diperiksa, Neo Sandy Purba, juga ada Rebecca sebagai pelapor, juga ada Fadly dan Lula. Mereka diperiksa keterangannya sebagai saksi karena pada saat membuat laporan mereka menerangkan bagaimana kejadiannya atas account siapa yang waktu itu kita laporkan,” jelas Sandy Arifin.

Sebagai saksi, Fadly Faisal dan Lula diminta keterangannya saat kejadian pertama kali mendapatkan link video syur tersebut.

3 dari 4 halaman

Keterangannya terkait dengan pada saat kejadian waktu mendapatkan informasi dan juga dari klien kami juga pada saat mendapatkan link tersebut, pelakunya siapa, account-nya apa itu yang ditanyakan untuk lebih pastinya,” sambung Sandy Arifin.

Kendati demikian, tidak diketahui secara pasti bagaiaman kelanjutan hubungan Fadly Faisal dengan Becca. Dalam persidangan, keduanya terlihat duduk berdampingan tanpa adanya interaksi lebih.

Beri Komentar