Disebut Tak Restui Hubungan Fadly - Rebecca Klopper, Haji Faisal Buka Suara

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 10 September 2023 14:47
Disebut Tak Restui Hubungan Fadly - Rebecca Klopper, Haji Faisal Buka Suara
Pasca beredar video syur yang menyangkut nama Rebecca Klopper, hubungan Becca dengan Fadly disebut tak lagi mengantongi restu

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper awalnya dikenal sebagai couple goals. Namun setelah viral kasus video syur yang menyeret nama Becca, pasangan tersebut diduga putus. Ini karena tak nampak lagi kemesraan keduanya di media sosial. Selain itu, muncul rumor bahwa pihak keluarga Fadly tak merestui hubungan mereka.

1 dari 3 halaman

Haji Faisal Rebecca Klopper Fadly Faisal © Diadona

Saat ditanya mengenai hal tersebut belum lama ini, Haji Faisal enggan mengungkap lebih jauh.

“ Sama yang lain (Becca) nggak usah lah saya komentari," ungkap Haji Faisal saat ditemui di kediamannya kawasan Jakarta Barat, Sabtu (9/9), seperti dikutip dari KapanLagi Minggu (10/9).

" Kalau mau nanya soal anak saya insyaAllah. Kalau soal orang lain saya enggak mau nanggapi. Kurang cocok," tegasnya.

" Lagian, persoalan itu kalian tanyakan sama orangtuanya, bukan ke saya. Nggak tepat saya mengomentari orang lain,” lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Soal Video Syur

Tak Lagi Merestui, Haji Faisal Jawab Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper yang Dikabarkan Putus © Diadona

Belum reda pemberitaan mengenai kasus videonya, beredar lagi dua video tak senonoh yang diduga diperankan oleh Rebecca. Karena hal ini, orang-orang di sekitar Becca menjadi sasaran pertanyaan wartawan.

Mengenai hal itu, Haji Faisal pun juga tak mau menanggapi. Dia menilai tak pantas kalau dia ikut berkomentar mengenai masalah yang dihadapi oleh kekasih anaknya itu.

Haji Faisal justru menyebut sebaiknya wartawan bertanya kepada orang tua Rebecca.

“ Video itu kan kasihan si anak. Ya makanya saya bilang, kalian tanya kan kepada orangtuanya, kalau ke saya kurang tepat. Setelah saya pikir, kurang tepat kalau saya menanggapinya,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Nasihat untuk Anak-Anaknya

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper © Diadona

Bapak empat anak itu menyebut bahwa sebagai orang tua, dirinya tak bosan memberikan petuah kepada anak-anaknya untuk menjaga pergaulan. Semua itu dilakukan agar mereka ada di jalan yang benar.

“ Ya kalau menjaga pergaulan anak, otomatis saya menjaga, hal-hal yang baik, pasti saya sampaikan,” tukasnya.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar lagi video syur yang diduga diperankan oleh Rebecca Klopper. Pada salah satu video, wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper itu terlihat mengenakan baju berwarna biru. Terlihat pula ada tindik di bagian perutnya yang mirip dengan sosok Rebecca Klopper pada video syur sebelumnya.

Setelah video pertamanya viral, Rebecca memang sempat menghilang dari sorotan. Tak lama kemudian, dia menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat publik gaduh. Kasus video syurnya sendiri sebenernya merupakan kasus revenge porn dan telah dilaporkan ke Bareskrim sebelum akhirnya tersebar.

Beri Komentar