Bukan Rizky Febian, Ternyata Malah Cowok Ini yang Berhasil Curi Hati Anya Geraldine!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 18 Oktober 2020 08:38
Bukan Rizky Febian, Ternyata Malah Cowok Ini yang Berhasil Curi Hati Anya Geraldine!
Meski dikabarkan lagi dekat dengan Rizky Febian, tetapi ternyata cowok ini yang berhasil meluluhkan hatinya.

Beberapa waktu yang lalu Anya Geraldine sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian karena keduanya terlibat dalam beberapa proyek lagu bersama dan nampak makin dekat. Apalagi, Anya Geraldine pun telah putus dari mantan kekasihnya yang bernama Ovy Rangkuti sehingga dia pun lagi jomlo.

Di lain sisi, Rizky Febian pun secara terang-terangan mengungkapkan kekagumannya pada Anya Geraldine bahkan ia ngefans pada artis cantik tersebut. Hal itulah yang menyebabkan sejumlah netizen makin semangat jodoh-jodohin Anya dengan Iky.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Anya pun akhirnya buka suara perihal kedekatannya dengan Iky ini dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube Gofar Hilman.

" Pertama karena emang mau profesional. Kedua karena Rizky terlalu muda buat gue, dia tiga tahun di bawah gue" , kata Anya ketika ditanya kenapa nggak jadian sama Rizky Febian oleh Gofar.

Anya Geraldine Cerita Pernah Jadi SelingkuhanAnya Geraldine Cerita Pernah Jadi Selingkuhan © Youtube Gofar Hilman

 

2 dari 3 halaman

Wah, ternyata hubungan antara Anya Geraldine dan Rizky Febian ini cuma sebatas profesionalitas kerja aja ya, apalagi Iky ini emang lebih muda dibandingkan dia. Namun, Anya pun mengakui kalau dia sedang cari pria yang bisa serius sama dia bahkan mengajak untuk nikah.

Hal ini karena sebentar lagi usia Anya bakalan mencapai 25 tahun dan dia ingin menjalin hubungan yang serius dengan seseorang. Dia pun mengatakan kalau sekarang lagi dekat dengan seorang cowok yang udah cukup lama dia kenal.

Anya Geraldine Cerita Pernah Jadi SelingkuhanAnya Geraldine Cerita Pernah Jadi Selingkuhan © Youtube Gofar Hilman

 

3 dari 3 halaman

Setelah Anya putus, ternyata cowok yang masih dirahasiakan identitasnya ini mulai mendekatinya dengan serius. Keduanya kenal dari teman-temannya, bahkan mantan kekasih Anya pun udah kenal sama dia.

Anya juga mengungkapkan kekagumannya pada kepribadian cowok itu yang walaupun tajir, tetapi dia nggak terlalu menampakkan hal itu dan pakai barang-barang yang biasa aja sesuai dengan kebutuhannya. Wah, kira-kira siapa ya? Jadi kepo nih.

 

Beri Komentar