Dijuluki Ratu Sinetron, Ini Rahasia Natasha Wilona Bisa Jago Akting

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Februari 2021 14:36
Dijuluki Ratu Sinetron, Ini Rahasia Natasha Wilona Bisa Jago Akting
Apa sih rahasia akting seorang Natasha Wilona?

Siapa yang tidak kenal dengan Natasha Wilona? Aktris muda satu ini sudah dijuluki banyak orang sebagai seorang ratu sineteron lho.

Natasha Wilona memang memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Tidak heran jika kini Natasha Wilona sudah membintangi ratusan episode sinetron.

Lalu, apa sih rahasia seorang Natasha Wilona jago dalam berakting?

1 dari 5 halaman

Hal tersebut Natasha Wilona ungkapkan di channel Dapur Bincang Online. Di video tersebut, Natasha menceritakan tentang kehidupan peribadinya maupun karir.

Natasha Wilona © Diadona

2 dari 5 halaman

Meresapi Emosi

Dalam video tersebut, resep Natasha Wilona biar bisa jago dalam berkating adalah meresapi emosi dan keadaan karakter yang ia mainkan.

" Biasanya aku konsentrasi aja dulu sebelum take, dan aku udah baca skenarionya nih full, dan aku udah tahulah gambarannya kayak gimana. Jadi saat take ya gak butuh waktu terlalu lama untuk ngumpulin emosi dan ngebangun chemistry," ucap Natasha Wilona.

3 dari 5 halaman

Fokus

Bahkan, untuk adegan menangis, Natasha Wilona melakukannya secara natural lho.

" Fokus aja, biasanya aku fokus ke scene itu. Kayak, ngerasain gimana rasanya jadi si karakter ini. Jadi aku berusaha untuk memiliki empati yang tinggi terhadap karakter ini," ujar Natasha Wilona.

4 dari 5 halaman

Obat Tetes Mata

Alasan Natasha Wilona tidak pernah memakai obat tetes mata saat adegan menangis adalah karena matanya sensitif.

" Aku gak pernah pake kayak gitu (obat tetes mata). Soalnya jujur aja mataku kan lumayan sensitif ya, pokok jarang pake soft lens kan. Bayangin kalo aku pake kayak gitu (obat tetes mata), bertahun-tahun untuk ratusan episode aku, udah jadi apa entah gimana bentuknya," lanjut Natasha.

Beri Komentar