Wawancara Ariel Noah, Anya Geraldine Malah Malu dan Salah Tingkah

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 15 Januari 2021 19:03
Wawancara Ariel Noah, Anya Geraldine Malah Malu dan Salah Tingkah
Duh nggak kuat pasti nih lihat kegantengan ariel

Pemandangan tak biasa terlihat dari wajah Anya Geraldine saat bertemu Ariel NOAH. Bersama vokalis bernama asli Nazriel Irham itu, Anya Geraldine bicara banyak hal mengenai asmara hingga kehidupan pribadi.

Mantan kekasih Luna Maya menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan Anya Geraldine di saluran YouTube WAW Entertainment. Sebagai pembawa acara, selebgram cantik itu bertanya banyak hal kepada vokalis grup band NOAH.

Perbincangan kemudian mengarah ke hal-hal pribadi. Misalnya, soal asmara hingga kehidupan yang kini dijalani Ariel NOAH dengan status duda. Gestur Anya Geraldine saat berbincang dengan Ariel NOAH menunjukkan hal tak biasa.

1 dari 3 halaman

Malu dan Salah Tingkah

Namun perilaku tak biasa terlihat saat Anya berbincang dengan Ariel. Wanita 25 tahun itu menunjukkan gelagat salah tingkah ketika Ariel selalu memperhatikannya saat asyik berbincang.

Sepertinya, Anya grogi karena mendapatkan tatapan mesra dari sang vokalis band NOAH itu.

Anya Geraldine dan Ariel Noah © Diadona

" Ih gue malu deh. Dari tadi dia lihat ke sini, gue buang muka, gitu. Ini gue harus lemas deh biar nggak salting," ungkap Anya.

2 dari 3 halaman

Bahas Panggilan

Anya Geraldine dan Ariel Noah © Diadona

Anya Geraldine gugup saat perbincangan memasuki tahap panggil nama. Di situ, Anya Geraldine bertanya mengenai sapaan yang pantas diberikan untuk duda satu anak itu.

" Ini Kak Ariel aku enaknya manggilnya, enakan manggil Kak, Om atau Aa?" tanya Anya Geraldine.

3 dari 3 halaman

Manggil Sayang

Tapi, Ariel mempersilakan Anya untuk memanggilnya dengan sapaan apapun. Justru, hal ini dimanfaatkan Anya yang ingin memanggilnya dengan sebutan Sayang.

Anya Geraldine dan Ariel Noah © Diadona

" Yang bikin nyaman aja," ujar Ariel NOAH.

" Yang bikin nyaman aja. Sayang enggak bisa, ya?" jawab Anya Geraldine sambil tertawa.

Tentu ucapan Anya tersebut bikin Ariel tertawa terbahak-bahak dan tak menyangka bahwa Anya bakal memanggilnya dengan sebutan itu.

Beri Komentar