Bikin Terkesima, Agnez Mo Pamer Warna Rambut Baru Warna Ungu

Reporter : Nasa
Jumat, 15 Januari 2021 10:18
Bikin Terkesima, Agnez Mo Pamer Warna Rambut Baru Warna Ungu
Netizen makin terpesona

Agnez Mo kembali pamerkan model rambut terbarunya. Seniman berbakat kelahiran tahun 1986 ini memang dikenal sangat berani dalam menjajal berbagai jenis model rambut. Bahkan pada awal-awal debutnya sebagai penyanyi, Agnez Mo juga sempat mempopulerkan gaya rambut khasnya.

Nah kali ini, mantan kekasih pebasket Wijin ini baru saja pamer model rambut terbarunya di laman media sosial instagramnya. Model rambut terbarunya kali ini terbilang cukup 'ngejreng' karena dia memilih warna ungu terang, yang jauh berbeda dengan warna rambut biasa yang dipilihnya.

"Purple," tulis Agnez Mo sebagai caption unggahan potret terbarunya di instagram, Kamis (14/1/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

1 dari 2 halaman

Berani Jajal Gaya Rambut Ekstream

Deretan Warna Rambut Agnez Mo © Diadona

Lebih lanjut, Agnez Mo sejauh ini memang dikenal sebagai publik figur tanah air yang terbilang berani banget soal fashion, apalagi soal gaya rambut. Selain pernah menjajal beragam warna rambut yang mencolok seperti merah dan 'blonde', Agnez juga pernah tampil dengan gaya rambut 'cornrow'.

Gaya rambutnya sempat menuai pro kontra dari kalangan netizen. Tak sedikit yang kagum dengan pilihan stylenya yang selalu memukau. Namun tak sedikit juga yang mengkritik pilihan gaya rambutnya. Karena dinilai terlalu kebarat-baratan, bahkan dianggap tak miliki identitas.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

 Meski dikenal sebagai artis berbakat dengan segudang prestasi, Agnez Mo juga masih tak terlepas dari hujatan para hatersnya. Namun tak sedikit juga yang mengagumi Agnez Mo yang selalu terlihat cocok meski memilih style fashion anti mainstream.

" Ka Agnessss kenapa cantik banget," kata akun @krisdayantiisania.

" Cantiknyaaaaaaa," saut akun @mncasnthia.

" Agnez Mo selalu cantik bangetttt," timpal akun @selvysun.

Kalau admin sih setuju sama netizen, top banget lah gaya rambut terbaru netizen kali ini. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar