Digosipkan Segera Menikah, Ini Alasan Rizky Billar Beli Rumah Dekat dengan Kediaman Lesti Kejora

Reporter : Nasa
Senin, 9 November 2020 14:11
Digosipkan Segera Menikah, Ini Alasan Rizky Billar Beli Rumah Dekat dengan Kediaman Lesti Kejora
Biar bisa deketan terus?

Belum lama ini Rizky Billar dikabarkan baru saja membeli rumah yang ternyata dekat dengan kediaman Lesti Kejora. Kabar ini tentu membuat para 'Leslar' yang tak sabar mendengar kabar pernikahan antara Rizy Billar dan Lesti Kejora.

Namun saat ditanya oleh presenter Semarak Indosiar 2020 belum lama ini, Rizky Billar membeberkan alasan utamanya yang memilih membeli rumah yang lokasinya berdekatan dengan kediaman Lesti Kejora dan keluarganya.

"Kalau dibilang alasan beli rumah cari yang deket rumah Lesti itu enggak. Kan memang saya pertama cari rumah adalah untuk mobilitas. Cuman memang yang deket dengan kerjaan saya gitu kan, memang aksesnya bagus, mobilitas bagus," jelas Rizky Billar yang pada momen itu juga tepat di samping Lesti Kejora.

"Dan kebetulan memang dapet rumah yang gak jauh, tapi dibilang deket juga enggak sebenernya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar juga mengungkap fakta bahwa kali ini dia membeli rumah secara kontan dan telah dibayar lunas. "Belinya cash," pungkasnya.

1 dari 3 halaman

Ternyata Sempet Minta Doa ke Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Kemudian host program TV Indosiar tersebut juga menanyakan ke Lesti terkait dengan kabar rumah baru yang dibeli sama Rizky Billar tersebut. Ternyata terungkap fakta bahwa Rizky Billar sempat minta doa ke Lesti sebelum membeli rumah.

" Iya sempet, waktu itu ya cerita karena kita lagi collab 'doain ya kakak mau cari rumah gitu. Minta didoain," ungkap Lesti.

2 dari 3 halaman

Sengaja Pilih Rumah Dekat Kediaman Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Sementara itu Lesti Kejora juga sempat mengungkap kalau sebelumnya Rizky Billar punya beberapa pilihan rumah yang akan dibeli. Namun pilihan akhirnya jatuh di kediaman yang lokasinya memang tak jauh dari rumahnya.

" Ada beberapa lokasi. Gak di tempat itu (rumah sekarang). Pertamanya ada di daerah mana gitu. Ada tiga," jelas Lesti.

" Ada beberapa lokasi sampe akhirnya saya milih yang kebetulan deket dengan rumah Lesti," timpal Rizky Billar.

Kita tunggu aja ya kapan nih mereka nyebar undangan.

Beri Komentar