Digosipkan Dekat, Ibu Chika Jessica Sudah Minta Sule Ngelamar?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 19 Juni 2020 23:58
Digosipkan Dekat, Ibu Chika Jessica Sudah Minta Sule Ngelamar?
Tanda-tanda dapet lampu hijau nih.

Komedian Sule belakangan memang digosipkan tengah dekat dengan Chika Jessica. Bahkan, dalam salah satu talkshow yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keduanya mengaku bila kedekatan mereka bukanlah settingan semata.

Saat Raffi Ahmad dan Gigi menanyakan beberapa hal, Kang Sule menyeletuk bila ibu dari Chika Jessica meminta dirinya untuk melamar sang anak, namun ditolak oleh Chika. Hal ini diungkapkan Sule melalui channel YouTube Rumah Seleb MNCTV (19/6/2020).

1 dari 2 halaman

" Mamanya sih udah suruh nglamar, dianya aja yang nggak mau," kata Sule yang langsung disambut dengan salting dan sikap malu-malu dari Chika Jessica.

Bahkan, wanita berusia 32 tahun ini sampe membekap mulut Kang Sule lho. Wah, ada apa ya? Mendengar pernyataan dari Sule tersebut, Raffi lantas bertanya tentang kebenaran pernyataan yang dilontarkan Kang Sule.

" Beneran?" tanya Raffi Ahmad ke Kang Sule dan Chika Jessica.

Sule dan Chika Jessica di Rumah Seleb MNCTV © Diadona

2 dari 2 halaman

Tapi sayangnya, baik Sule maupun Chika Jessica nggak menjawab pertanyaan tersebut dan lebih memilih diam. Baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina juga tak mengulik hal ini lagi lebih lanjut dan memilih menanyakan hal yang lain pada Chika.

Kali ini Raffi menanyakan tentang apa yang membuat Chika tertarik dengan Sule. Ternyata, sikap humoris dan jenaka Kang Sule yang membuat Chika tertarik.

" Dia suka cowok yang humoris," kata Sule.

Kira-kira beneran nggak ya sudah dapet lampu hijau dari mama Chika? Mimin jadi penasaran deh. Apapun itu, kita doakan yang terbaik buat keduanya aja ya.

Beri Komentar