Kini Punya Rumah Seperti Istana, Masa Kecil Sule Pernah Jadi Pengamen Sampai Dagang Bakso!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 5 Juni 2020 15:17
Kini Punya Rumah Seperti Istana, Masa Kecil Sule Pernah Jadi Pengamen Sampai Dagang Bakso!
Masa kecil Sule dilalui dengan cukup berat.

Sule adalah salah satu selebriti yang benar-benar mengawali karirnya dari nol. Bahkan dulunya, Sule harus menjalani kehidupan yang berat seperti jadi pedagang bakso sampai jadi pengamen.

Semua itu Sule lakukan untuk mencari rezeki dan memenuhi kebutuhannya serta keluarganya. Siapa yang menyangka dirinya kini begitu sukses dan terkenal di industri pertelevisian.

1 dari 3 halaman

Sule menceritakan kehidupannya dulu yang susah ini saat diwawancarai oleh Deddy Combuzer. Video tersebut kini sudah tayang di Youtube sejak 4 Juni 2020 melalui channel Youtube Deddy Combuzer.

Sule menceritakan bahwa dulu dirinya pernah ngamen ke kampung-kampung saat masih SD sampai SMP. Dia ditemani oleh keponakannya yang main gitar dan Sule yang nyanyi meski yang dinyanyikan hanya satu lagu yang berjudul 'Ayah'.

2 dari 3 halaman

Sule Pernah Ketahuan Mabuk © Diadona

Dulu sebelum datang ke Jakarta, Sule hidup di kampung dan sehari-harinya dia membantu ayahnya yang berjualan bakso. Sule sudah biasa pergi belanja ke pasar sejak kecil, bahkan sampai dia kenal dengan penjual satu pasar pada saat itu.

3 dari 3 halaman

Wah, ternyata Sule harus melalui hidup yang susah dulu di masa lalu. Dia pun memulai karirnya dari nol sampai bisa masuk TV dan menjadi seperti sekarang ini, salut.

Berkaca pada kisah Sule tak ada yang tak mungkin selama kita berusaha. Kalau kita punya impian yang tinggi, berusahalah sekuat tenaga untuk menggapainya. Semoga kita bisa mewujudkannya dan jadi sukses seperti Sule.

 

Beri Komentar