Digosipin Lagi Deket, Natasha Wilona Bilang Kalau Fero Walandouw Ganteng! Fix Pacaran nih?

Reporter : Riza Umami
Kamis, 1 Oktober 2020 14:17
Digosipin Lagi Deket, Natasha Wilona Bilang Kalau Fero Walandouw Ganteng! Fix Pacaran nih?
Udah cocok banget nggak nih?

Udah lama jomlo setelah hubungannya kandas dengan Farrel Bramasta, Natasha Wilona kini terlihat lagi dekat dengan seorang cowok dari dunia entertainment. Cowok ini udah nggak asing muncul di layar kaca yaitu pesinetron Fero Walandouw.

Awal kedekatan Natasha Wilona dan Fero Walandouw ini terlihat ketika mereka berdua datang bersama ke pernikahan sahabat Wilona yaitu Audi Marissa. Selain itu, tampaknya Wilona dan Fero ini memang sudah mengenal cukup lama.

Fero Walandouw dan Natasha Wilona

1 dari 3 halaman

Hal ini diungkapkan oleh Fero yang mengatakan kalau dirinya udah kenal sama Wilona beberapa tahun belakangan, bahkan sebelum Wilo sempat pacaran dengan Farrel. Oleh sebab itu, Fero udah tahu karakter Wilona ini bagaimana.

Dia mengatakan kalau artis cantik yang satu ini sifatnya baik, dewasa, apa adanya, dan seru juga. Selain itu, dirinya minta didoain yang terbaik untuknya dan memilih untuk menjalani dulu kedekatannya dengan Wilona sekarang ini.

2 dari 3 halaman

Di lain kesempatan, Fero Walandouw dan Natasha Wilona baru aja ngevlog bareng. Kedekatan keduanya pun makin terlihat di sini dan banyak netizen yang bilang kalau mereka ini cocok banget.

Natasha Wilona dan Fero Walandouw © Diadona

Selain itu, saat ngevlog bareng ini, Natasha secara nggak sengaja sempet muji Fero lho. Wah, kira-kira muji apaan ya?

Natasha mau nanya ke Fero, " Jadi, aku mau nanya ke kamu Fer, selama ini kan orang cuma tahu kamu yang fun-fun doang. Maksudnya, cuma tahu tu Fero ya udah ganteng jadi artis, terkenal" .

3 dari 3 halaman

Natasha Wilona dan Fero Walandouw © Diadona

Tiba-tiba Fero motong pertanyaan Wilo, " Emang aku udah ganteng?" .

" Ha? Emang kamu nggak ganteng?" , tanya Wilo balik.

" Loh, nggak tahu kan kamu yang bilang barusan." , jawab Fero.

Keduanya pun langsung ketawa dan Natasha cuma bisa ketawa aja mendengar perkataan Fero ini. Udah nggak bisa ngelak ya kalau Fero ini emang ganteng di mata Natasha Wilona hehe. Gimana nih guys menurut kalian kalau Natasha Wilona sama Fero Walandouw jadian kira-kira cocok nggak?

 

Beri Komentar