Diduga Sudah Tak Beri Restu, Orang Tua Tiara Andini Hapus Foto Bareng Alshad Ahmad di IG

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 Maret 2023 11:02
Diduga Sudah Tak Beri Restu, Orang Tua Tiara Andini Hapus Foto Bareng Alshad Ahmad di IG
Hal ini mencuat setelah kabar Alshad Ahmad menghamili mantan kekasihnya.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad sempat dianggap sebagai couple goals anak-anak zaman sekarang. Keduanya yang selalu tampak mesra di publik membuat keduanya curi perhatian banyak orang.

Tidak heran jika orang tua keduanya setuju dengan hubungan tersebut, termasuk ayah dan ibu Tiara Andini. Tidak jarang ayah dan ibu Tiara Andini membagikan momen kebersamaan dengan Alshad Ahmad di media sosial.

Sayangnya, kabar miring tentang Alshad Ahmad mengubah segalanya.

1 dari 5 halaman

Kini, foto-foto Alshad Ahmad di Instagram ayah dan ibu Tiara Andini telah hilang. netizen pun banyak yang penasaran dengan hal ini.

Netizen pun menduga-duga alasan orang tua Tiara Andini menghapus foto-foto Alshad Ahmad dari akun Instagram miliknya. Salah satunya adalah karena sudah tidak merestui hubungan Alshad Ahmad dengan Tiara Andini. Ada juga yang menduga jika Alshad Ahmad dan Tiara Andini sudah putus.

Hingga kini, ayah dan ibunda Tiara Andini tidak membeberkan alasannya.

2 dari 5 halaman

Sementara itu, di akun Instagram terverifikasi dari Tiara Andini, masih terdapat foto Alshad Ahmad. Foto terakhir yaitu ketika Tiara Andini dan Alshad Ahmad nonton konser BLACLPINK bareng.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad © Diadona

3 dari 5 halaman

Hingga kini, Tiara Andini masih bungkam akan hubungannya dengan Alshad Ahmad. Tiara juga belum mau menanggapi kabar perceraian Alshad Ahmad.

Tiara pun masih memposting berbagai stories yang tidak ada hubungannya dengan kabar Alshad Ahmad tersebut.

4 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, Alshad Ahmad dikabarkan menghamili sang mantan kekasih, Nissa Asyifa. Kabar ini makin mencuat setelah beredar foto jadwal sidang perceraian antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Netizen pun menduga bahwa sebelumnya Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa terlebih dahulu lalu menceraikannya di bulan Desember tahun lalu.

Beri Komentar