Diduga Hamil, Kalina Ocktaranny Punya Permintaan Ngidam Khusus untuk Vicky Prasetyo

Reporter : Mila I
Rabu, 31 Maret 2021 16:03
Diduga Hamil, Kalina Ocktaranny Punya Permintaan Ngidam Khusus untuk Vicky Prasetyo
Apa nih permintaan khusus dari Kalina untuk sang suami?

Sejak awal, hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang selalu jadi sorotan. Banyak yang menduga hubungan keduanya hanya settingan untuk mendongkrak popularitas. Tapi keduanya seolah mematahkan anggapan tersebut dengan pernikahan yang mereka langsungkan pada tanggal 13 Maret 2021 lalu.

Belum sebulan mengucap janji suci, Kalina dikabarkan sudah hamil. Dugaan ini didasari pada kebiasaan Kalina yang suka meminta segala sesuatu pada sang suami, seperti layaknya wanita yang tengah mengidam.

1 dari 2 halaman

Belum Tahu Pasti Hamil atau Tidak

Diduga Hamil, Kalina Ocktaranny Punya Permintaan Ngidam Khusus untuk Vicky Prasetyo © Diadona

Ditemui di suatu kesempatan, keduanya ditanya perihal kabar kehamilan Kalina. Meski begitu, Vicky menjawab bahwa dirinya dan sang istri belum mengetahui secara pasti.

" Ya aku gatau ya, apa memang bisa secepat itu (hamil) atau enggak gitu. Lagi baru mau (cek kehamilan) nanti kalau beberapa hari gitu," ujar Vicky.

Dugaan kehamilan Kalina juga dirasakan oleh Vicky melihat sang istri yang sampai membangunkannya tengah malam hanya untuk makan rujak.

" Kebetulan kemaren dia minta rujak sampe bangunin aku. Terus juga minta nasi goreng. Jadi udah mulai ada hal-hal yang aneh nih. Ya aku sih berharap aja," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ngidam Kalina yang Paling Aneh

Dari sekian banyak ngidam Kalina, Vicky mengatakan ada satu yang paling aneh yaitu memintanya untuk berhenti mengirimkan DM genit kepada wanita-wanita lain.

" Ada perubahan sikapnya (Kalina) gak belakangan ini?" tanya salah satu wartawan melansir video KH INFOTAINMENT.

" Banyak. Kalau malem tiba-tiba bangun. Tapi ada permintaan ngidamnya dia yang paling aneh satu. Gak boleh DM-DM orang hehehe," jelas Vicky.

Yang jelas, ditunggu kabar bahagianya ya, Kalina dan Vicky.

Beri Komentar