Baru Belasan Hari Menikah, Vicky Prasetyo Sudah Duakan Kalina Ocktaranny

Reporter : Mila I
Kamis, 25 Maret 2021 17:00
Baru Belasan Hari Menikah, Vicky Prasetyo Sudah Duakan Kalina Ocktaranny
Vicky ketahuan chatting dengan wanita lain, Kalina pun cemburu.

Baru saja menyatukan hati dalam ikatan pernikahan, drama pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah mulai mencuat. Bukannya, mesra seperti pasangan pengantin baru lainnya, keduanya justru sering berkonflik lantaran sikap Vicky yang seolah tak bisa berubah untuk menggoda para wanita lain.

Baru-baru ini, Vicky kedapatan mengirim pesan pada wanita bule. Jelas hal tersebut membuat sang istri, Kalina Ocktarannya terbakar api cemburu. Lantas bagaimana pula tanggapan Vicky?

1 dari 2 halaman

Vicky Berkirim Pesan dengan Wanita Bule

Percakapan Vicky dengan wanita bule lewat media sosial terbongkar oleh Parto saat memainkan sebuah tantangan dalam program OVJ. Saat menyebutkan nama satu wanita ini, Vicky Prasetyo langsung panik. Kalina pun langsung geram melihat tingkah suaminya tersebut.

" Luciana Zaluski," kata Parto, menyebutkan nama wanita yang dikirimi pesan oleh Vicky.

" HEHHHH DIAAMM EYY!" ujar Vicky yang langsung panik dan merebut handphone dari tangan Parto.

Baru Belasan Hari Menikah, Vicky Prasetyo Sudah Duakan Kalina Ocktaranny © Diadona

Melihat itu, Kalina yang berada di belakang kamera langsung maju menuju panggung dan mengejar suaminya tersebut untuk melihat isi pesan di handphone-nya.

" Siapa?! Siapa?! Buka (password hp-nya) gak?!" ujar Kalina.

" Kamu istri aku, apa pentingnya mereka dibanding kamu," bujuk Vicky menggombali sang istri.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Vicky Prasetyo

Baru Belasan Hari Menikah, Vicky Prasetyo Sudah Duakan Kalina Ocktaranny © Diadona

Menanggapi hal tersebut, Vicky beralasan bahwa dirinya dan wanita tersebut hanya bersosialisasi dan menjaga hubungan antar dua negara saja.

" Itu cewek Polandia. Cuma berteman doang. Aku sih lebih menjaga hubungan baik antar dua negara aja. Cuma Kalinanya jadi cemburu," jelas Vicky.

Tak hanya itu, Vicky juga membela diri bahwa dirinya hanya bercanda dan Kalina lah yang terlalu bawa perasaan alias baper.

" Iseng-iseng becandaan doang. DM biasa aja gak sampe yang gimana-gimana. Cuma orangnya aja yang terlalu baper, padahal biasa doang. Kalo aku mah ramah sama semua orang," lanjutnya.

Kalau menurut kalian gimana nih menanggapi drama pernikahan Vicky dan Kalina?

Beri Komentar