Kalina Ocktaranny Bicara soal Selingkuh, Sindir Vicky Prasetyo?

Reporter : Mila
Selasa, 30 Maret 2021 21:32
Kalina Ocktaranny Bicara soal Selingkuh, Sindir Vicky Prasetyo?
Kalina lagi curhat nih?

Belum sebulan menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny sudah membicarkan soal perselingkuhan. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @kalinaocktaranny.

Pada postingannya, ibunda Azka Corbuzier ini mengunggah foto selfie. Ia pun menanyakan kepada netizen sekaligus pengikut Instagram perihal definisi selingkuh.

1 dari 2 halaman

Menanyakan Definisi Selingkuh

      View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Ia pun menuliskan dan mengaku bahwa dirinya bingung dengan definisi dari selingkuh.

"Definisi selingkuh menurut kalian kayak gimana sih? Apakah bales DM, WA, TELEGRAM lawan jenis yg 'nakal' itu sama dengan selingkuh? Atau jalan bareng tanpa sepengetahuan pasangan baru dibilang selingkuh? Bingung akutu sama orang-orang yang masih coba 'ngejar' orang yang udah punya suami atau istri..," tulisnya.

Pertanyaan Kalina ini menimbulkan banyak dugaan dan spekulasi bahwa ada masalah dengan rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Netizen dan pengikutnya yang melihat postingan tersebut langsung ramai-ramai menanggapi.

" Ran, cuekin aja, selama vickynya setia dan tdk terpengaruh dgn goda2an itu stay cool aja. The most important saling percaya! Hidup loe akan lebih tenang," nasihat @nov4str4

" Capee banget syg punya suami yg tebar pesona...ya sabaarr aj ya buktinya saya bisa bertahan...yookk smangat," ujar @hennylisty

" Harus belajar Sabar Sabar Sabar dan sabar. Inilah ujian tuk bisa bertahan dan langgeng rumah tangganya," tulis @erita.yusuf

Meski banyak yang mendoakan agar keduanya tetap langgeng. Tapi, tak sedikit juga yang malah mendoakan keduanya bercerai. Kalina pun menanggapi salah satu komentar julid netizen tersebut.

" Alah udah mulai kan, ujung-ujungnya cerai," tulis salah satu netizen julid.

" Doa yang sama juga untuk kamu," jawab Kalina, singkat dan tegas.

Kita doakan ya semoga rumah tangga Kalina dan Vicky baik-baik saja. Menurut kalian sendiri gimana?

Beri Komentar