Didoakan Segera Menikah, Boy William Sebut Ayu Ting Ting Sebagai Tipe Istri Ideal

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Oktober 2023 18:30
Didoakan Segera Menikah, Boy William Sebut Ayu Ting Ting Sebagai Tipe Istri Ideal
Menurut Boy William, Ayu Ting Ting adalah perempuan yang baik dan cute

Boy William kembali mengaku bahwa Ayu Ting Ting adalah sosok spesial dalam hidupnya. Dikabarkan menjalin hubungan lebih dari teman, Boy bahkan mengakui jika Ayu Ting Ting merupakan sosok ideal baginya untuk menjadi istri.

Hal itu diungkapkan Boy William kepada Raffi Ahmad di games '#5 menit aja'.

1 dari 5 halaman

Games tersebut mengharuskan kedua selebriti itu secara bergantian saling mengeluarkan statement atau pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat oleh lawannya.

Dalam games tersebut, Raffi Ahmad bertanya kepada Boy William. Di mana Boy diminta untuk memilih Ayu Ting Ting atau Lucinta Luna.

" Lucinta Luna atau Ayu Ting Ting?," tanya Raffi Ahmad yang dikutip dari kanal YouTube Boy William pada Kamis, (19/10/2023).

2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting dan Boy William © Diadona

" Beda fungsi," jawab Boy William dengan cepat disambut gelak tawa keduanya.

" Fungsinya beda, yang satu brother, yang satu cute," kata Boy William lagi.

Games berlanjut semakin seru ketika Raffi Ahmad bertanya kepada Boy William tentang sosok selebriti Indonesia yang ideal dijadikan sebagai sosok istri. Mendapat pertanyaan tersebut, Boy William sempat sedikit lama menjawab. Namun pada akhirnya, nama Ayu Ting Tinglah yang keluar dari mulutnya.

3 dari 5 halaman

Boy William dan Ayu Ting Ting © Diadona

" Ayu Ting Ting, orangnya baik," kata Boy William.

Sontak keduanya berteriak kegirangan hingga membuat Raffi Ahmad bertepuk tangan.

Sebelumnya, Boy William mengkonfirmasi soal Raffi Ahmad yang dinobatkan sebagai artis nomor satu di Indonesia.

" Gue Raffi Ahmad dan gue merupakan publik figur nomor satu di Indonesia, benar atau tidak?," ujar Boy William di awal games.

Mendengar pertanyaan Boy William, Raffi Ahmad pun langsung tertawa terbahak dan menjawab " Yes, mungkin" .

4 dari 5 halaman

Seperti diketahui, hubungan Boy William dan Ayu Ting-Ting seperti memang bukan pertemanan biasa. Keduanya pernah diisukan dekat, namun tak pernah ada konfirmasi baik dari Boy William maupun Ayu Ting-Ting.

Boy William dan Karen Vendela © Diadona

Boy William pernah menjalin asmara dengan Karen Vendela bahkan sempat bertunangan. Namun kemudian Boy William batal menikah. Dalam suatu kesempatan, lelaki 30 tahun tersebut mengatakan kalau hubungan asmaranya dengan Karen yang terjalin selama lebih dari lima tahun, tidak membuatnya yakin untuk hidup bersama hingga maut memisahkan.

Sementara kini Karen sudah punya gandengan baru, Boy William masih betah melajang.

Ayu Ting-Ting dan Adit Jayusman © Diadona

Senasib dengan Boy William, Ayu Ting-ting juga sempat batal menikah beberapa waktu lalu. Ayu Ting-ting pernah menjalin asamara dengan seorang lelaki bernama Adit Jayusman. Pernikahan sudah di depan mata, namun Ayu kemudian memutuskan mundur.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini nggak secara secara gamblang membeberkan alasan batal nikah. Namun karena satu dan lain hal ia memilih keputusan tersebut.

Beri Komentar