Baik ke Semua Orang, Ayah Ojak Beri Kue kepada Wartawan yang Ngemper di Depan Rumahnya

Reporter : Yoyok
Sabtu, 14 Oktober 2023 10:33
Baik ke Semua Orang, Ayah Ojak Beri Kue kepada Wartawan yang Ngemper di Depan Rumahnya
Saat itu, ada acara di rumah Ayu Ting Ting dan wartawan dilarang masuk.

Keluarga pedangdut Ayu Ting TIng memang dikenal friendly dan murah hati. Gak cuma Ayu Ting Ting, setiap anggota keluarga juga dikenal baik semua.

Kebaikan anggota keluarga Ayu Ting Ting sempat ditunjukkan oleh Ayah Ojak. Ayah Ojak tengah ramai dibicarakan karena sikapnya kepada wartawan yang ngemper di depan rumahnya.

1 dari 4 halaman

Ayah Ojak memberikan sekotak kue kepada teman-teman wartawan yang menunggu di luar rumah. Saat itu, ada acara di dalam rumah Ayu Ting Ting dan wartawan dilarang masuk.

Momen kebaikan Ayah Ojak tersebut dibagikan oleh akun TikTok @pipirahayu0.

@pipirahayu0

knpa wartawan,,suka bngt beritain teh ayu ataupun keluarga nya ,, alasannya bnyk pertama ratingnya tinggi ,, berita naik bngt ,,Juan ngalir deras dan keramahan keluarga teh ayu Sam wartawan jd bestie aj ,, kecuali wartawan dr tv sebelah klw beritain ayu pasti disangkutkan Sam si ono 🤣🤣🤣🤣mknnya wartawan suka bngt angkat berita ayu 🤗🤗🥰🥰🙏

♬ suara asli - pipi_loveayting🙆👩‍👦👩‍👦

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, dikatakan bahwa wartawan senang untuk meliput berita keluarga Ayu Ting Ting. Selain ratingnya tinggi, keramahan keluarga Ayu Ting Ting membuat nyaman wartawan yang meliput.

Terlihat dalam video tersebut banyak wartawan yang menunggu untuk meliput acara siraman dari Syifa, adik Ayu Ting Ting. Teman-teman wartawan yang menunggu pun pada ngemper.

Namun, tidak berlangsung lama Ayah keluar menemui para wartawan sambil bawa sekerdus kue. Kue tersebut untuk para wartawan yang sudah lama menunggu.

3 dari 4 halaman

Di kolom komentar postingan tersebut, banyak yang memuji sikap baik hati dari Ayah Ojak.

" Ayah ngasih kue tapi di ambil lagi kesimpulan nya dia ga membeda2 kan makanan buat diri nya sama orglaen," ucap salah satu netizen.

" Ayah ojak baik bgt," komentar salah satu netizen di kolom komentar video tersebut.

" Keren yah yg keluar ngasih ayah ojak langsung kan bisa orang atau pegawai," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar