Didoakan Dapat Hidayah karena Posting Foto Berbikini, Salmafina Beri Tanggapan Menohok

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 7 Februari 2021 10:22
Didoakan Dapat Hidayah karena Posting Foto Berbikini, Salmafina Beri Tanggapan Menohok
Salmafina Sunan beri jawaban menohok saat didoakan dapat hidayah oleh netizen.

Kehidupan Salmafina Sunan tampaknya selalu mencuri perhatian netizen. Dikenal sebagai seorang selebgram, Salmafina mulai banyak dibicarakan setelah memutuskan untuk melepas hijab dan pindah agama beberapa waktu yang lalu.

Putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini sering membagikan kegiatannya di Instagram. Beberapa postingan Salmafina memang kerap terlihat seksi.

Baru-baru ini Salmafina mengunggah fotonya saat sedang menggunakan bikini. Siapa sangka postingan itu banyak dikomentari oleh netizen.

1 dari 4 halaman

Posting foto berbikini

      View this post on Instagram

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan)

Melalui akun Instagramnya (@salmafinasunan), Salmafina mengunggah fotonya saat menggunakan bikini berwarna hijau. Salmafina juga menggunakan kacamata hitam dalam foto tersebut. Selain itu, rambut Salmafina juga terlihat basah.

2 dari 4 halaman

Didoakan dapat hidayah

Postingan Salmafina mendapatkan banyak komentar dari netizen. Bahkan salah satunya mendoakan Salmafina agar segera mendapatkan hidayah.

Komentar netizen © Diadona

3 dari 4 halaman

Tanggapan Salmafina

Siapa sangka komentar soal hidayah tersebut mendapat tanggapan dari Salmafina. Mantan istri Taqy Malik itu memberikan jawaban menohok atas komentar tersebut.

Komentar netizen © Diadona

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Salmafina Sunan Sakit © Diadona

Selain mendapatkan komentar yang menentangnya, Salmafina juga mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Beberapa di antaranya bahkan memuji penampilan Salmafina dalam foto itu.

@nekbong_new: Mau foto gmna aja tetap cantik @salmafinasunan kesayangan nenek hiraukan para pemilik surga sayang

@jesarrah26: Hai salam toleransi, gue muslim tapi selama gue follow dia, alhamdulillah gue gak pernah ribet sama penampilan dia, itu kan hidup dia, jangan bahas dosa atau apapun.. karna itu urusan dia sama Tuhan nya.. jangan bahas soal ortu nya juga, karna setiap orangtua pasti tau yg terbaik untuk anak2 nya . Kalo kita suka ya follow boleh berkomentar tapi jangan sembarangan, kalo ga suka tinggal unfollow no komen aneh2. Lebih baik sebeljm komen introspeksi diri kan siapa tau hidup kita juga blm bener2 dibenahi dengan baik. Tapi gue suka salma dia apa ada nya

@yannie_ester: Keren, sist! Body goals bgt !

@desy.sianipar29: Semoga kamu selalu bahagia Salma

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar