Didi Kempot Sempat Rekaman Studio untuk Lagu Bersama Yuni Shara Sebelum Meninggal

Reporter : Sofi
Selasa, 5 Mei 2020 10:58
Didi Kempot Sempat Rekaman Studio untuk Lagu Bersama Yuni Shara Sebelum Meninggal
Lagu duetnya bersama Yuni Shara ini menceritakan tentang seseorang yang sedang patah hati.

Penyanyi campursari yang legendaris Didi Kempot meninggal dunia pada hari ini, Selasa 5 Mei 2020. Penyebab dari meninggalnya Didi Kempot ini diduga karena terlalu capek bekerja. Pemilik nama asli Didi Prasetyo ini meninggal di RS Kasih Ibu Solo.

Hal ini dikonfirmasi oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 07.45 WIB. Tapi sebelum meninggal, Didi Kempot sempat berada di studio pada hari Senin, 4 Mei 2020.

Hal ini dikatakan oleh kakak kandung Didi Kempot, Lilik yang diwawancari Kompas TV. Hal ini karena dirinya sudah menyiapkan lagu duet bersama penyanyi tanah air, Yuni Shara.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Salam Sobat AMBYAAARR..... saya hadiiirrrrrr, bersama mas @didikempot_official ???? . Selengkapnya bisa di Klik di Link bio ?? . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kapusanjanji #didikempot #ambyar #pandemic2020

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on  

Dikabarkan jika pria yang memiliki julukan 'GodFather of Broken Heart' ini sempat melakukan rekaman di studio pada hari Senin (4/5) malam. Seperti yang diketahui Didi Kempot sedang mempersiapkan lagu barunya bersama Yuni Shara. Lagu duet yang akan dinyanyikan Didi Kempot dan Yuni Shara ini berjudul'Kapusan Janji'. Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang dilanda patah hati.

Dan hari ini Yuni Shara kemudian memposting lagunya di akun Instagramnya. Dalam kolom captionnya terlihat jika Yuni Shara mengungkapkan perasaannya mengenai kabar ini, dan lagu duet mereka.

Beri Komentar