Dicoret dari KK, Lolly Datangi Lagi Rumah Nikita Mirzani Memohon Dibukakan Pintu

Reporter : Mila
Rabu, 17 April 2024 09:27
Dicoret dari KK, Lolly Datangi Lagi Rumah Nikita Mirzani Memohon Dibukakan Pintu
Lolly sampai ngemper depan rumah Nikmir.

Hubungan Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizina Nasseru Asry alias Lolly, tampaknya masih belum membaik. Hingga kini, Lolly masih berupaya untuk bisa bertemu dengan mama. Hal itu terungkap dari unggahan Lolly, melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini.

1 dari 7 halaman

Informasi itu diunggah Lolly ke Instagram story pribadinya pada Selasa (16/4/24). Ia mengunggah foto pagar rumah Nikita Mirzani. Lewat caption dalam unggahannya itu, Lolly mengaku beberapa kali datang dengan memiliki tujuan baik yakni ingin bertemu ibu dan adik-adik.

Lolly Datangi Lagi Rumah Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 7 halaman

" Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik adik," tulis Lolly.

3 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Lolly juga memohon agar ibunya bersedia bertemu dan bersilaturahmi dengan dirinya. Lolly merasa, 10 menit saja sudah cukup untuk dirinya bertemu Niki.

" Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," tulis Lolly.

4 dari 7 halaman

Di Instagram Story selanjutnya, Lolly menuliskan permintaan maaf yang panjang untuk sang ibunda. Lolly mengatakan bahwa tujuannya memang hanya untuk bersilaturahmi agar tidak ada drama, bukan ingin kembali diterima di KK maupun ahli waris.

" Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilaturahmi, menyelesaikan masalah yang belom sleesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf pada Mimi" .

" Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagai anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukin ahli waris," lanjutnya.

5 dari 7 halaman

Lolly Datangi Lagi Rumah Nikita Mirzani © Diadona

6 dari 7 halaman

Sebagai informasi, Nikita Mirzani sudah menghapus nama Lolly dari KK dan ahli waris. Bahkan ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Lolly sudah tidak bisa kembali seperti dulu lagi.

" Tapi untuk menjadi balik lagi ke gua atau ke rumah, bersatu lagi seperti layaknya anak dan ibu, tidak bisa. Patah (hati) banget," kata Nikita Mirzani.

Beri Komentar