Dicibir Numpang Hidup pada Ussy Sulistiawaty saat PDKT Dulu, Andhika Pratama: Sakit Banget!

Reporter : Aditia
Senin, 16 Oktober 2023 20:37
Dicibir Numpang Hidup pada Ussy Sulistiawaty saat PDKT Dulu, Andhika Pratama: Sakit Banget!
Andhika mengaku tak bisa memaafkan orang yang memfitnahnya itu hingga sekarang

Andhika Pratama menceritakan kisahnya saat menjadi bulan-bulannan warganet yang mencapnya sebagai pria yang hanya menumpang hidup pada Ussy Sulistiawaty saat PDKT dulu.

Hal itu ia ungkapkan saat jadi bintang tamu di podcast yang dipandu Wendy Cagur. Kala itu, Andhika ditanya ketakutan terbesarnya saat mendekati Ussy Sulistiawaty.

Andhika mengatakan takut apabila orang mencibirnya dengan hal-hal yang menyakitkan. Ia kemudian menceritakan sang istri juga menjadi salah satu alasan mengapa ia bisa mengambil kesempatan besar di dunia hiburan.

"Takut omongan orang di luar sana benar. Kan gue waktu deket sama Ussy, gue masih seada-adanya,” kata Andhika Pratama.

1 dari 2 halaman

Sakit Hati Sampai Sekarang

Andhika Pratama Dicibir Numpang Hidup © Diadona

Andhika pun menceritakan awal karirnya menjadi presenter, kala itu ia mendapat pekerjaan tersebut dari Ussy yang juga pernah menjadi presenter di salah satu ajang pencarian bakat.

Saat itu pula banyak cibiran yang menyebut diriny ahanya numpang hidup sampao pansos pada Ussy. Hal itu menjadikan ketakutan Andhika benar-benar terjadi.

" Waktu jalan sama bini gue, ketakutan gue adalah netizen kala itu... menganggap gue numpang hidup, numpang ngetop, pansos. Banyak yang prediksi hubungan gue cuma 6 bulan. Ada yang nyebar gosip kontrakan gue mobil gue yang beliin dia. Dan ketakutan gue kalau itu terjadi," ujar Andhika.

Hingga saat ini, Andhika mengaku masih sakit hati dengan kalimat cibiran tersebut.

" Sampai sekarang gue masih sakit sama beberapa orang yang ngomong jelek tentang gue kala itu. Walau dendam itu gak boleh, tapi gue gak bisa ilangin rasa itu. Bahkan untuk menyebut nama orang itu gue gak mau," pungkas Andhika Pratama.

 

2 dari 2 halaman

11 Tahun Usia Pernikahan dan Masih Harmonis

Andhika Pratama Dicibir Numpang Hidup © Diadona

Ussy dan Andhika pertama kali bertemu di lokasi syuting sinetron " Tuyul dan Mbak Yul" pada tahun 2010. Saat itu, Ussy masih berstatus sebagai janda. Andhika pun sempat mendekati Ussy, namun Ussy menolaknya karena masih belum siap untuk menjalin hubungan baru.

Namun, Andhika tidak menyerah. Ia terus berusaha mendekati Ussy hingga akhirnya Ussy luluh. Mereka pun mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2011.

Hubungan Ussy dan Andhika pun mendapat banyak dukungan dari publik. Mereka pun memutuskan untuk menikah pada tanggal 21 Januari 2012.

Pernikahan Ussy dan Andhika berjalan dengan lancar. Mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Shakeela Eleanor Ameera (lahir 28 Oktober 2012), Sheva Elmira Lorrenia (lahir 4 Maret 2017), dan Sakalingga Ibra Pratama (lahir 1 September 2020).

Ussy dan Andhika selalu terlihat harmonis dan romantis di berbagai kesempatan. Mereka juga sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

 

Beri Komentar