Dibuka Lowongan Kerja Anti Amber Heard dengan Bayaran 8 Dollar Per Jam, Tertarik Mencoba?

Reporter : Arifina
Jumat, 19 Agustus 2022 10:35
Dibuka Lowongan Kerja Anti Amber Heard dengan Bayaran 8 Dollar Per Jam, Tertarik Mencoba?
Fans Johny Depp garis keras boleh mencoba nih!

Aktris Hollywood Amber Heard, hingga kini seakan masih menjadi sorotan. Perseterunnya dengan mantan suaminya Johny Depp seakan menjadi perhatian dunia.

Pengadilan memang telah memutuskan jika Amber Herad mengalami kekalahan atas kasusnya dengan Johny Depp. Dibalik itu, fans garis keras Johny Depp terus bergerilya.

1 dari 5 halaman

Belakangan muncul sebuah lowongan pekerjaan yang menawarkan aktivitas untuk para pembenci Amber Heard nih. Kiranya, lowongan tersebut cocok bagi fans garis keras Johny Depp ya.

Pekerjaan untuk membenci Amber Heard ini menawarkan gaji yang tinggi. Yakni, 8 Dollar atau setara dengan Rp 119 ribu per jam.

2 dari 5 halaman

Lowongan Kerja Pembenci Amber Heard © Diadona

Informasi lowongan pekerjaan tersebut viral setelah diunggah situs pervari kerja Upwork. Ternyata, yang memberikan lowongan adalah channel YouTube " Just In" .

Dilihat dari postingan YouToube tersebut, " Just In" berisi unggahan tentang dukungan terhadap Johny Depp dan selalu menampilkan kebencian untuk Amber Heard.

3 dari 5 halaman

" Hiring Title Researcher For Johnny Depp/Amber Heard Drama," begutulah yang tertulis pada judul lowongan kerja tersebut.

Bagi yang berminat, diharuskan untuk membuat konten melawan Amber Heard dengan iming-iming gaji 8 Dollar tersebut.

" Just In' menjelaskan, channel YouTube mereka memang dibuat sebagai bentuk dedikasi untuk fans Johny Depp. Mereka juga menyebut, jika penggemarnya adalah fans johny Depp.

4 dari 5 halaman

Amber Heard © Diadona

" Penggemar kami semua adalah fans Johnny Depp, mereka lebih menyukai video tentang bukti baru, selebriti atau sesuatu yang melawan Amber Heard atau mendukung Johnny Depp," lnjutnya dlam pengumuman lowongan pekerjaan tersebut.

Tugas-tugas yang harus dilakukn pekerja yang ingin ikut serta, yaitu membuat setidaknya delapan hingga 10 judul video untuk diunggah di YouTUbe " Just In" . Video yng dibuat haruslah unik, dan bukan sekedar informsi yang mudah ditemukan di internet.

Disebutkan pula, " Just In' amat mendukung adanya video dengan judul-judul mengandung clickbait.

" Kami mengharapkan tim kami bisa membuat video dengan judul yang Clikbait, yang akan mengejutkan kami," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Amber Heard hingga saat ini masih menmjadi perbincangan hangat masyarakat dunia sejak berkasus dan menjalani persidangan dengan Johnny Depp.

Persidangan itu menyatakan Amber Heard kalah dan melakukan pencemaran nama baik pada Depp. Namun, ia masih terus menjadi pembahasan publik dan kerap menjadi subyek bullying di media sosial.

Johnny Depp dinyatakan menang atas gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard. Mantan istrinya itu juga harus membayar total Rp 150 miliaran sebagai ganti rugi karena telah menyebabkan Johnny kehilangan sejumlah proyek film.

Beri Komentar