Dibongkar Kerabat, Teddy Konon Menjual Harta Warisan Lina Hingga Ludes

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 24 Desember 2020 17:57
Dibongkar Kerabat, Teddy Konon Menjual Harta Warisan Lina Hingga Ludes
Harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah yang melibatkan Teddy Pardiyana dan Putri Delina belum menemukan titik terang.

Sebelumnya, putra sulung Sule, Rizky Febian, juga buka suara soal perhiasan misterius yang hilang itu.

Kini, kerabat dekat Lina mengungkapkan bahwa Teddy diduga telah menjual aset yang berharga. Padahal sebelum Lina meninggal pada 4 Januari 2020, ia sudah menitipkan hartanya kepada Putri Delina. Penasaran dengan kisruh warisan Teddy Pardiyana dan Putri Delina? Yuk simak beritanya!

1 dari 5 halaman

Teddy Dicurigai Jual Warisan

Teddy suami Lina © Diadona

Teddy Pardiyana dan Putri Delina terus menjadi sorotan usai kisruh warisan mendiang Lina Jubaedah. Beberapa waktu lalu, Rizky Febian mengungkapkan perhiasan milik ibu di gentong hilang secara misterius. Kini, kerabat dekat Lina mengungkapkan bahwa harta warisan ada juga yang berupa vila, perhiasan, rumah kos dan mobil yang mencapai Rp. 5 miliar.

“ Kalau almarhumah ya pesan pas dua minggu lagi sebelum meninggal ‘Pak nitip anak-anak. Yang tahu aset-aset cuma bapak. Misalnya usia gak lama lagi, nitip aja aset-aset kasihkan aja ke Neng Putri’. Dia bilang gitu,” kata Ecet, kerabat Lina Jubaedah, seperti dilansir dari YouTube Cumicumi pada Kamis, 24 Desember 2020.

2 dari 5 halaman

Namun, barang peninggalan tersebut konon telah hilang saat ini. Padahal, dia mengetahui bahwa almarhum Lina membeli semua aset bersamanya dan menyebut Putri Delina dan Rizky Febian sebagai penerima warisan.

“ Peninggalan almarhumah kan ada mobil, ada barang-barang semuanya. Sekarang udah habis dijual. Gak ada, udah dijual semuanya. Mobil, barang-barang almarhumah udah dijual sama Pak Teddy. Tahu di Banjaran kan dibeliin, kayaknya itu hasil mobil juga. Dia ke Neng Putri ‘Teh pinjam ya mobil buat keperluan si dede’. Eh tahunya udah dijual,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Lainnya

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Adik Tiri Rizky Febian Anak Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana © Diadona

Setelah diselidiki, Rizky Febian menitipkan penghasilannya kepada ibunya. Kemudian, almarhum Lina menyimpan uang tersebut dalam bentuk aset berupa vila dan barang berharga lainnya. Kini, Rizky mempertanyakan di mana barang-barang berharga itu hilang setelah almarhum Lina meninggal.

Di sisi lain, Teddy sempat meminta Putri Delina dan Rizky Febian untuk memperhatikan adik tirinya, Delina Bintang Aura Putri. Namun, bukan Teddy yang mengasuh anak itu melainkan istri Ecet.

4 dari 5 halaman

“ Semenjak almarhumah meninggal, si dede Bintang sama istri saya lima bulan. Pas puasa kemarin, lebaran diambil lagi sama bapaknya. Nah sekarang sama bapaknya. Tapi pas mau ketemu (beberapa waktu lalu) saya pernah, (diurus) sama adiknya,” lanjut Ecet.

Ia melanjutkan, penyanyi berusia 22 tahun itu kerap mengunjungi adik tirinya dan membelikan keperluan bayi. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, Rizky dan Putri mulai jarang berkunjung karena kesibukan bekerja.

5 dari 5 halaman

Pihak Iky Siap Maju ke Jalur Hukum

Teddy Pardiyana © Diadona

“ Memang jarang kalau bulan-bulan ini. Kalau dulu kan sering. Dia bukannya berterima kasih si dede diurus sama istri, malah bilang gak enak sama saya. Bilangnya gini ‘Kok si dede diupload-upload ke IG sama bapak? Jadi jelek nama saya’,” lanjut Ecet menceritakan tentang Teddy.

Jika tidak menemukan titik terang secara kekeluargaan, Rizky Febian dan Putri Delina siap mengambil langkah hukum untuk menyengketakan warisan Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana.

Beri Komentar