Dibesarkan Oleh Ibuunya Saja, Enzy Storia Ceritakan Soal Ayah Bulenya

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 19 Oktober 2021 14:30
Dibesarkan Oleh Ibuunya Saja, Enzy Storia Ceritakan Soal Ayah Bulenya
Simak yuk

Nama Enzy Storia kini selalu menjadi sorotan di dunia entertaiment, Ia mulai terjun di dunoa hiburan pada tahun 2009 lalu dan dikenal sebagai bintang iklan, presenter hingga penyanyi. Baru-baru ini ia semakin dikenal karena menjadi seorang presenter di salah satu televisi swasta.

Selain karena kariernya yang cemerlang, netizen mulai kepo tentang kehidupan dan keluarga Enzy termasuk dengan keberadaan sang ayah.

 

1 dari 4 halaman

Saat diundang di chanel youtube Daniel Mananta, Enzy blak-blakan menceritakan soal keluarganya. Wanita kelahiran 10 Agustus 1992 tersebut membuat haru penonton youtube Daniel terharu dengan kisahnya. 

Di hadapan Daniel Mananta, Enzy Storia mengaku bahwa ia sejak kecil sudah berpisah dengan sang ayahnya. Ia juga menceritakan sebuah momen yang tanpa ia duga ternyata menjadi momen terakhir bertemu dengan ayah tercintanya. Tak hanya sampai di situ, Enzy juga menceritakan masa-masa terberatnya sejak sang ayah tak lagi di tengah keluarganya.

2 dari 4 halaman

Melansir dari kanal YouTube Daniel Mananta, Enzy awalnya menceritakan bagaimanaorangtuanya bisa berpisah.

" Ketika aku umur 5 sampai 6 tahun, papaku meninggalkan mamaku akhirnya pergi mereka berpisah karena agama. Mamahku ternyata di sepanjang jalan waktu rumah tangganya itu pengen aku tetap jadi Muslim dan bokap gak nerima. Karena dia tetap percaya kalau anak itu bebas memilih agamanya. Berawal dari situ kayaknya, terus mama sih gak pernah cerita ke aku detailnya gimana," jelas Enzy Storia. 

 

3 dari 4 halaman

" Aku tiba-tiba digendong sama mbok aku kebangun. Udah rame, udah berisik gitu mama papaku berantem. Aku dibawa ke rumah mbok. Terus, ya udah. Aku cuman... Terakhir aku inget banget aku dicium jidatnya sama papaku. Mama masih berantem, aku dibawa mbak ke rumahnya. Dari hari itu sampai sekarang aku nggak pernah ketemu papaku lagi," cerita Enzy tak kuasa menahan tangis.

Lebih lanjut, Enzy mengaku ia tak pernah terpikir bahwa momen tersebut menjadi momen terakhir dirinya bertemu dengan sang ayah.

" Terus mamaku nggak ngejelasin apa-apa, karena emang biasanya papaku suka pergi kerja ke mana beberapa baru balik. Jadi tuh, aku nggak kepikiran dia nggak bakal ketemu lagi sama aku juga," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar