Dibanding Cewek Baik-Baik, Ternyata Wijin Lebih Suka 'Bad Girls'

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 12 Januari 2021 08:47
Dibanding Cewek Baik-Baik, Ternyata Wijin Lebih Suka 'Bad Girls'
Wijin buka-bukaan ditanya soal tipe ceweknya.

Wijin adalah sosok kekasih Gisella Anastasia yang selalu setia mendampingi meskipun sedang diterpa musibah. Bahkan ketika Gisel harus menjadi tersangka atas kasus video 19 detik.

Terlepas dari itu semua, Wijin memang selalu terlihat tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan. Bahkan ia tetap setia mendampingi sang kekasih. Wijin bahkan beberapa kali memberikan ucapan semangat kepada Gisel.

Mengenal lebih dekat dengan Wijaya Syahputra, ia berani blak-blakan di channel YouTube Boy William. Bahkan ia juga terang-terangan tentang tipe cewek yang disukainya.

1 dari 2 halaman

Wijin Suka Tipe Cewek Bad Girl

Potret Wijin © Diadona

Wijin sempat menjadi tamu di Vlog Boy William. Mereka memainkan sebuah game bernama " Quick Question dengan memilih satu di antara dua pilihan jawaban.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepada Wijin adalah soal perempuan. Boy pun menanyakan tipe cewek yang disukai oleh Wijin. Antara good girl ataukah bad girl.

" Lu lebih suka good girl or bad girl?" tanya Boy William.

Tanpa berpikir panjang, Wijin langsung menjawab sesuai dengan apa yang ia sukai.

" Bad Girl," jawab Wijin.

Mendengar hal ini, Boy terkaget sambil tersenyum dan melanjutkan ke beberapa pertanyaan selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Wijin adalah sosok yang terlihat setia mendampingi kekasih. Di saat sang kekasih dilanda kasus video syur, Wijin tetap tak bergeming dan memilih tetap mendukung Gisel. Bahkan, Wijin selalu memberikan supportnya lewat postingan di akun instagramnya.

" God is within her, she wil not fall #psalm46v5 #fullsupport," tulisnya.

Beri Komentar