Devano Dahendra Minggat dari Rumah Iis Dahlia dan Pilih Ngontrak Sendiri, Ada Apa?

Reporter : Aditia
Sabtu, 18 Maret 2023 12:04
Devano Dahendra Minggat dari Rumah Iis Dahlia dan Pilih Ngontrak Sendiri, Ada Apa?
Saat ditanya mengenai dukungan orang tua, Devano menyatakan kabar yang menggegerkan bahwa dirinya tak lagi tinggal bersama kedua orang tuanya

Devano Danendra baru-baru ini mengungkapkan kabar mengejutkan. Anak laki-laki Iis Dahlia itu mengaku telah angkat kaki dari rumah dan tidak lagi tinggal dengan kedua orang tuanya.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara reality show salah satu stasiun televisi. Devano ditanya mengenai kabar kariernya sebagai penyanyo.

Lalu, saat ditanya mengenai dukungan orang tua, Devano menyatakan kabar yang menggegerkan bahwa dirinya tak lagi tinggal bersama kedua orang tuanya dan memilih ngontrak untuk hidup sendirian.

1 dari 3 halaman

Semua Udah Beda

Sempat ada dugaan hubungan yang kurang baik antara Devano dan orang tuanya, dirinya langsung menepis kabar tersebut dan memberikan alasan mengapa lebih memilih hidup sendirian.

Diakuinya, dirinya mulai beranjak dewasa, segala hal yang ia jalani sudah berbeda dan merasa ingin hidup lebih mandiri.

" Mama sama papa baik-baik aja walaupun sekarang udah tinggal sendiri kali ya aku. Jadi udah mulai dewasa aja sih, semua udah beda. Sekarang aku juga tinggal sendiri jadi kontak-kontakannya udah beda," ungkap Devano.

2 dari 3 halaman

Jadi Dewasa

Alasan lain Devano memilih ngontrak adalah keinginan dirinya untuk belajar lebih dewasa, keputusan untuk tinggal sendiri ini sudah dibuatnya sejak lama.

" Karena aku pengen belajar banyak hal aja sih. Aku nggak mau nantinya aku gede, aku belum ngerti apa-apa. Jadi aku memang sejujurnya aku ngontrak,” ujar mantan kekasih Naura Ayu itu.

" Aku udah lama (ngontrak). Intinya aku pengen belajar untuk jadi dewasa aja sih. Aku nggak mau kalau mungkin udah punya istri, aku nggak ngerti apa-apa," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Belajar Bertahan Hidup

Diakuinya, selama tinggal bersama orang tua, Devano menyebut segala kebutuhannya dibantu oleh asisten rumah tangga. Hal itu membuatnya tak bisa belajar bagaimana mengatur kebutuhan rumah sendiran.

Karenanya, ia memilih hidup sendiri dan belajar bertahan hidup tanpa bantuan dari asisten rumah tangga.

" Aku bilang ke mereka aku pengen lebih dewasa aja dari sebelumnya, pengen belajar banyak, intinya itu aja. Kayak dari bayar listrik, gitu-gitu, iya (atur sendiri), nggak ada (asisten) sama sekali," sebut Devano.

Menurutnya, belajar bertahan hidup sangat penting untuk ia pelajari sejak muda untuk membantunya melewati masa tua nanti.

" Yang aku pengen belajar adalah aku pengen survive dalam segala hal. Kita kan nggak tau ya kalau udah tua nanti kita pasti bakal sendiri. Justru akan berputar aja, aku bakal ngebiayain mereka,” pungkas pria berusia 20 tahun itu.

 

 

 

Beri Komentar