Deretan Momen BBB Reuni Tanpa Dimas Back, Mau Rilis Single Lagi?

Reporter : Arifina
Selasa, 11 Oktober 2022 11:02
Deretan Momen BBB Reuni Tanpa Dimas Back, Mau Rilis Single Lagi?
Siapa yang kangen mereka nyanyi lagi nih?

Grup musik yang populer di tahun 2000-an, BBB atau Bukan Bintang Biasa akhirnya reuni lagi. Lama vakum, momen reuni mereka diabadikan oleh para personel BBB dan Melly Goeslaw di Instagram pribadinya.

Sayangnya, reunian kali ini tak dihadiri personel lengkap. Dimas Beck, tak ikut serta. Pada pertemuan ini hanya Melly Goeslaw, Raffi Ahmad Ayushita, Chelsea Olivia Wijaya, Laudya Cynthia Bella, dan Anto Hoed yang terlihat.

1 dari 4 halaman

" Silahturahmi BBB : Berkumpul - Bareng - Bareng
Minus @dimasbeck .,,,,, Diiiim kangen Diiim," tulis Melly Goeslaw.

Sekian tahun tak menyapa kembali pecinta musik, para personel BBB tampak menikmati momen keseruan reunian mereka. Kalau kata Chelsea Olivia, momen saat reuni seakan nggak cukup waktunya untuk mengobrol berbagai hal.

" Reunion BBB❤️❤️Kalo udh ketemu ngobroll panjang tetep ga cukup waktunya…," kat Chelsea.

2 dari 4 halaman

Bukan Bintang Biasa (BBB) Reunian © Diadona

Di potret mereka tersebut, Raffi Ahmad justru menyebut momen reunian BBB bukanlah Bukan Bintang Biasa. Melainkan, berkumpul-berkumpul-berkumpul.

" BBB = Berkumpul-Berkumpul-Berkumpul," tulis akun Instagram @raffinagita1717.

3 dari 4 halaman

Kebersamaan mereka yang terbilang singkat itu turut diwarnai kebahagiaan. Hal itu terlihat di raut wajah para personel BBB.

Masih belum diketahui pasti, apakah momen reunian mereka ini hanya sebatas berkumpul semata atau bakal ada project baru nih! Yang pasti, potret mereka seakan membawa harapan besar bagi penggemarnya bukan?

Beri Komentar