Denny Sumargo Resmi Laporkan DJ Verny Hasan ke Polisi

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 Agustus 2023 09:59
Denny Sumargo Resmi Laporkan DJ Verny Hasan ke Polisi
Densu melaporkan Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik.

Nama Denny Sumargo kembali jadi perbincangan bangak orang. Hal ini terkait dengan masalahnya dulu yang disinggung lagi oleh DJ Verny Hasan.

Fyi, pada tahun 2013 lalu, DJ Verny Hasan pernah menuduh Denny Sumargo sebagai ayah dari anaknya. Namun, tuduhan itu tak terbukti setelah Dnesu melakukan tas DNA.

Kini, DJ Verny Hasan menantang lagi mantan atles timnas basket Indonesia tersebut untuk melakukan tes DNA lagi via Instagram milinya.

1 dari 5 halaman

Tak tinggal diam, Densu pun bereaksi atas pernyataan DJ Verny Hasan tersebut. Densu pun mengambil langkah hukum.

Bersama dengan kuasa hukumnya, Denny Sumargo datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik. Polisi pun akan segera memproses laporan Densu tersebut.

DJ Verny Hasan © Diadona

2 dari 5 halaman

" Untuk meredam supaya ini berproses secara hukum ada juga yang harus saya lindungi hak klien saya sehingga atas keputusan dari Pak Densu untuk melaporkan atas perbuatan pencemaran nama baik," ungkap Mohamad Anwar di SPKT Polda Metro Jaya pada hari Selasa (22/8/2023) kemarin.

" Tadi udah dibikin laporan ya atas nama itu, VH. Bukti laporannya pasal yang kita tuduhkan pasal 310, 311 KUHP 315 kemudian juncto pasal 27 ayat 3 UU ITE," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Denny juga membantah kalau dirinya menjadi pihak yang ikut mengungkit-ungkit masalah yang lalu tersebut.

" Kaget juga maksudnya kenapa? Jadi ada yang bilang katanya gara-gara kutipan video waktu lagi ngobrol sama dokter Richard. Di situ saya lagi cerita gimana kita harus bisa memaafkan segala macam," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Dalam kontennya dengan dr. Richard Lee, Densu hanya membagikan pengalamannya saja, bukan mengungkit.

" Bagaimana kita harusnya memaafkan yang sudah terjadi. Tapi enggak ada urusannya sama dia. Cuma masalahnya, dia merasa, kok gue membahas itu lagi? Ya gue kan membahas itu dari perspektif gue, pengalaman hidupnya yang bisa gue bagi ke orang," ungkapnya.

Beri Komentar