Demi Lindungi Sang Anak, Ibu Ini sampai Nekat Bertarung dengan Seekor Buaya!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 21 April 2020 19:17
Demi Lindungi Sang Anak, Ibu Ini sampai Nekat Bertarung dengan Seekor Buaya!
Rela mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan anak.

Memang benar, kasih ibu kepada anak ini tak terhingga sepanjang masa. Bahkan, ibu ini rela mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan buah hatinya, seperti kejadian yang terjadi berikut ini.

Dilansir dari laman mirror.co.uk (17/04), wanita ini bernama Maurina Musisinyana yang berasal dari Zimbabwe. Dia nekat terjun ke sungai Runde untuk menyelamatkan anaknya yang diserang oleh seekor buaya.

1 dari 3 halaman

Kejadian bermula saat Maurina pergi ke sungai bersama anaknya. Dia hendak memancing di sana dan si anak pun dibiarkan bermain sendiri di bawah payung di tepi sungai tersebut. Namun, tiba-tiba dia mendengar suara teriakan anaknya.

Maurina pun segera berlari ke anaknya takut terjadi apa-apa. Benar saja, payung yang digunakan anaknya bermain tadi, kini sudah mengambang di air. Dia sangat terkejut karena anaknya telah diserang dan diseret buaya masuk ke dalam air.

2 dari 3 halaman

Maurina langsung melompat ke sungai tanpa berpikir lagi. Dia hanya ingin anaknya selamat dan tak sampai dimakan buaya. Dia bahkan menggunakan jari-jarinya untuk menutup hidung buaya. Akhirnya, buaya mau melepaskan cengkeramannya pada Gideon, anak Maurina.

Meski begitu, si buaya sempat menggigit tangan Maurina. Setelah berhasil selamat dari buaya, Maurina pun segera membawa anaknya ke rumah sakit terdekat yang ada di daerah Taman Nasional Gonarezhou agar anaknya bisa segera diobati.

3 dari 3 halaman

Serangan yang dilancarkan Maurina saat bertarung dengan si buaya itu adalah berkat saran dari para tetua. Mereka mengatakan jika menyerang buaya pada hidungnya, maka si buaya ini akan kehilangan kekuatan dan ternyata memang benar.

Maurina pun menggunakan tangannya yang lain untuk melepaskan kepala anaknya dari rahang si buaya. Sampai sekarang dia masih tak percaya bisa selamat saat melawan buaya tersebut.

Wah, tindakan Maurina ini sangat berani sekali ya. Dia tak takut melawan hewan yang ganas ini dengan tangan kosong demi bisa menyelamatkan buah hatinya tercinta. Semoga kondisi keduanya lekas membaik dan bisa segera pulih.

Beri Komentar