Demi Anak Bahagia, Ayah Ini Rela Pungut Boneka Beruang dari Tempat Sampah

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 23 September 2020 20:27
Demi Anak Bahagia, Ayah Ini Rela Pungut Boneka Beruang dari Tempat Sampah
Salut, nggak semua Ayah mau berbuat demikian

Kebahagiaan seorang ayah adalah kebahagiaan keluarganya, terutama untuk anak-anaknya. Ayah adalah lelaki tangguh yang rela melakukan apapun demi membuat anaknya bahagia. Jika si kecil meminta sesuatu, sang Ayah akan rela melakukan apapun untuk memenuhi keinginan sang anak.

Di negara tetangga, Malaysia, ada seorang pria yang tengah mengulik kisah seorang Ayah yang begitu menyentuh hati. Kisah tersebut ia bagikan di halaman facebooknya, Azri Walter.

 

1 dari 4 halaman

Jadi ketika hendak di perjalanan kerja ke kantor, Azri mendapati jalan begitu sepi. Jadi, ia mengemudi dengan santai.

Pria Bawa Boneka Beruang © Diadona

Di tengah perjalanan, ia melihat seorang pria sedang naik motor, dan nampaknya sedang sambil membawa sesuatu. Karena penasaran, ia pun mendekatinya dengan mengencangkan mobil.

 

2 dari 4 halaman

Kebetulan saat lampu merah, Azri pun bertemu dengan pria tersebut, dan berhenti di sampingnya. Ia pun bertanya kepada pria tersebut, mau di mana boneka beruang yang dibawa itu?

Pria Bawa Boneka Beruang © Diadona

" Ya bang. Ini yang saya temukan di tempat kerja sekarang. Seseorang membuangnya di dekat tempat sampah, saya mengambilnya bang," kata pria tersebut.

Azri pun bertanya kepada pria tersebut, apakah mau dibawa pulang ke rumah?

 

3 dari 4 halaman

" Ya, kawan. Bayi saya menginginkan boneka beruang lagi. Melihatnya kemarin di toko. Tapi harganya sangat mahal. Bisa buat makan keluarga bang," ucap pria tersebut sambil ketawa. " Saya menemukan beruang ini di tempat sampah, masih bagus. Memang rejekinya. Nanti saya cuci bersih, saya kasih sama dia pasti suka."

Pria Bawa Boneka Beruang © Diadona

Mendengar cerita pria tersebut, Azri pun menjadi sedih, hatinya tersentuh. Begitu besar pengorbanan seorang Ayah untuk anaknya, sampai boneka beruang di tempat sampah rela dibawa.

 

Beri Komentar