Deddy Corbuzier Kasih Ivan Gunawan Duit Rp 500 Juta : “Ini Bukan Body Shaming”

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 19 Juli 2021 11:10
Deddy Corbuzier Kasih Ivan Gunawan Duit Rp 500 Juta : “Ini Bukan Body Shaming”
Dikasih duit 500 juta

Pada tayangan video Youtube Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan dikasih sejumlah uang Rp 500 juta. Namun, uang itu tidak serta merta hanya dikasih Deddy tanpa syarat. Deddy menantang Ivan Gunawan untuk bisa menurunkan berat badannya.

Pasalnya, sebagai teman baik dari Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier tak suka melihat berat badan Ivan yang kian hari kian naik. Ivan juga mengatakan kalau berat badannya saat ini 181 kg.

1 dari 4 halaman

Menantang 3 Bulan Turun 20kg

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan © Diadona

Deddy menantang Ivan untuk bisa turun 20kg selama 3 bulan. Deddy memberikan Ivan sejumlah uang Rp 500 juta sebagai motivasi.

“ Ini 500 juta, Gun. Gue kasih ke lu. Nggak ada embel-embel. Tiga bulan lu nggak turun 20 kilo, lu balikin duit gue”

Lanjutnya, Ivan menantang balik Deddy kalau dirinya bisa melebihi target, Deddy akan menambah uang yang diberikan jadi Rp 50 juta.

2 dari 4 halaman

Bukan Body Shaming

Ivan Gunawan © Diadona

Deddy bilang ke Ivan kalau ini bukan body shaming. “ Nanti gue disikat lagi nih. Ini bukan body shaming.”

Body shaming sama menjaga kesehatan tubuh itu beda. Deddy ingin tubuh Ivan jadi lebih sehat dan lebih baik. Pasalnya, berat badan Ivan ini sudah masuk ke kategori obesitas yang bisa membahayakan kesehatan Ivan Gunawan sendiri. Selain itu Deddy Corbuzier juga yakin kalau Ivan Gunawan bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan. 

3 dari 4 halaman

Ivan Takut Itu Uang Hasil Money Laundry

Ivan Gunawan © Diadona

Pada video yang ditayangkan di akun YouTube resmi milik Deddy, Ivan sempat ragu untuk menerima uang itu. Ivan takut kalau itu adalah uang hasil dari money laundry. Deddy membantah kalau itu bukan dari money laundry atau uang dari hasil sponsor. Koper yang isinya Rp 500 juta itu merupakan uang pribadi milik Deddy. 

Selain itu, Ivan juga bilang kalau dirinya sedang berusaha untuk menurunkan berat badannya. Hal itu dijelaskan oleh Ivan sendiri kalau dirinya jalan keluar memutari apartemennya yang cukup jauh. 

Beri Komentar