Datangi Komnas Peremuan, Nindy Ayunda Akhirnya Beberkan Tuduhan Penyekapan Sopir dan Pembantu

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 18 Februari 2021 00:50
Datangi Komnas Peremuan, Nindy Ayunda Akhirnya Beberkan Tuduhan Penyekapan Sopir dan Pembantu
Perceraian dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) belum tuntas, penyanyi Nindy Ayunda menghadapi persoalan baru. Ia dituduh menyekap dan menganiaya sopir pribadinya, Sulaiman.

Kasus penjara itu bahkan sudah dilaporkan istri Sulaiman, Rini Diana, ke Polda Metro Jaya. Dia menduga suaminya ditawan oleh majikannya sendiri.

Nindy Ayunda menduga laporan ini didalangi kuasa hukum suaminya, Askara Parasady Harsono.

1 dari 3 halaman

Nindy Ayunda © Diadona

" Ya mungkin disuruh kali ya," ujar Nindy Ayunda ditemui di Kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Tak terima dituduh macam-macam, Nindy Ayunda minta Sulaiman untuk bersuara nanti pada awak media. Kebetulan pada hari Selasa (16/2/2021), Nindy berencana penuhi panggilan Komnas Perempuan terkait aduannya soal KDRT.

2 dari 3 halaman

10 Potret Nindy Ayunda Jadi Gadis Bali di Photoshoot Terbaru, Tetap Santuy Meski Rumah Tangga di Uju © Diadona

" Nanti kalian dengar ceritanya sendiri dari driver saya. Besok saya bawa orang-orang saya di Komnas Perempuan," ucapnya.

" Saya juga sudah dicemari nama baik terus dari kemarin. Cuma saya selama ini diam aja, jadi nama baik saya yang selalu disalahkan, suami saya kenapa-kenapa seakan saya," kata Nindy Ayunda lagi.

3 dari 3 halaman

Akhirnya Angkat Bicara, Nindy Ayunda Beberkan Bukti KDRT Askara Parasady Harsono © Diadona

Dengan tegas, Nindy Ayunda membantah semua tuduhan yang datang padanya.

" Buktinya driver saya masih ada di rumah nih, dalam keadaan sehat pula. Mana ada penculikan," ujar Nindy.

Pernikahan Nindy Ayunda dan Askara saat ini sedang berada di ujung tanduk. Nindy gugat cerai setelah sering alami KDRT selama berumah tangga.

Askara sendiri saat ini sedang ditahan di Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Beri Komentar