Datang Ke Pernikahan Mantan Pacar Sang Anak, Ayah Lesti Bahkan Diberi Seragam Oleh Rizki DA

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 22 Juli 2020 13:37
Datang Ke Pernikahan Mantan Pacar Sang Anak, Ayah Lesti Bahkan Diberi Seragam Oleh Rizki DA
Ini tanggapan Ayah Lesti yang datang ke pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya.

Pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya memang sempat membuat masyarakat terkejut. Nggak pernah terdengar desas-desus hubungan keduanya, ternyata Rizki dan Nadya memang menjalani proses taaruf sebelum menikah.

Pernikahan yang membuat heboh itu kemudian juga menyeret nama Lesti menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Seperti yang sudah kita ketahui, Lesti merupakan mantan kekasih dari Rizki sebelum menikah dengan Nadya.

Kedatangan Lesti ke acara pernikahan Rizki pun menjadi sorotan publik. Nggak sendirian, ternyata Lesti datang ke pernikahan Rizki bersama dengan sang ayah.

1 dari 4 halaman

Ayah Lesti diberi seragam oleh Rizki

Ayah Lesti © Diadona

Dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Intens Investigasi, ayah Lesti yang diketahui bernama Endang Mulyana mengungkapkan kedatangannya ke pernikahan Rizki karena diundang.

" Datang aja namanya diundang. Malah kita juga dikasih baju, dikasih seragam, ya kita pakai kita dateng," kata Ayah Lesti.

2 dari 4 halaman

Sebut Lesti luar biasa

Ayah Lesti © Diadona

Kemudian ayah Lesti juga memberikan pujian pada Lesti. Dia mengatakan bahwa anaknya yang satu itu memang luar biasa.

" Anak saya yang satu itu memang luar biasa, ya pola pikirnya, terus mungkin bisa dibilang dia tuh dewasa sebelum waktunya," ungkap Ayah Lesti.

3 dari 4 halaman

Meski nggak berjodoh, tetap anggap Rizki keluarga

Ayah Lesti © Diadona

Meski tahu bahwa Rizki adalah mantan kekasih anaknya, tapi ayah Lesti sudah menganggapnya sebagai keluarga. Dia bahkan juga meyakinkan bahwa nggak merasa panas dengan Rizki sama sekali.

" Kalau jodoh mungkin ya kita nggak jodoh , tapi kalau persaudaraan itu nggak ada itunya, sampai kapanpun kita tetap saudara, sampai kapanpun kita tetep seudara itu aja. Kita nggak ada masalah, kita tuh nggak ada hati kita seperti apa sama Rizki merasa panas enggak," ujar Endang Mulyana.

4 dari 4 halaman

Nggak seperti yang dikatakan netizen

Ayah Lesti © Diadona

Pernikahan Rizki membuat banyak netizen yang bersimpati pada Lesti. Namun ayahnya mengatakan bahwa Lesti biasa saja dan nggak seperti apa yang dianggap oleh para netizen.

" Nggak seperti yang dikatakan netizen, oh Dede (panggilan untuk Lesti) kasihan begini, Dede pasti sakit hati, sebenernya di rumah sih ada apa dengan si Dede orang si Dede biasa-biasa aja," ucap ayah Lesti menjelaskan.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar