Dapat Pujian dari Ariel Noah, Michelle Ziudith Dibuat Tersipu Malu

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 20 Mei 2021 17:50
Dapat Pujian dari Ariel Noah, Michelle Ziudith Dibuat Tersipu Malu
Tingkah Michelle Ziudith saat mendapat pujian dari Ariel Noah yang menjadi idolanya.

Orang biasa grogi karena bertemu artis idolanya mungkin adalah kejadian yang jamak terjadi. Namun bagaimana jika ada selebriti bertemu dengan idolanya yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan?

Hal itu baru saja dialami oleh aktris Michelle Ziudith. Dalam konferensi pers virtual untuk sinetron 'Badai Pasti Berlalu', Michelle mengaku bahwa ia adalah seorang Sahabat Noah.

"Sebenernya aku ngefans sama band Noah ya, karena Kak Ariel itu punya hobi yang sama kayak aku, merakit Gundam, Gunpla," ungkap Michelle Ziudith.

1 dari 3 halaman

Michelle Ziudith dalam konferensi pers virtual 'Badai Pasti Berlalu' © Diadona

Selain karena kesamaan hobi dengan sang vokalis, Michelle Ziudith juga menggemari Noah karena lagu-lagunya yang telah menemaninya sejak masa sekolah.

" Di satu sisi aku juga seneng karyanya dari aku SMP atau SD kali ya. Udah seneng banget sampai sekarang," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Ariel Noah puji Michelle Ziudith © Diadona

Tak perlu menunggu waktu lama, rupanya Ariel bersama dua personel band Noah lain; Lukman dan David, juga hadir dalam konferensi pers tersebut. Pasalnya, Noah dipercaya untuk menjadi pengisi soundtrack sinetron yang akan tayang 24 Mei mendatang itu.

Mendengar pengakuan Michelle Ziudith yang menggemari dirinya karena kesamaan hobi, Ariel pun melontarkan pujiannya. Ia memuji Michelle karena mengaku jarang bertemu dengan perempuan yang sehobi dengan dirinya.

" Jarang-jarang lho lihat cewek main Gunpla. Berarti dia kreatif banget. Keren Michelle," puji Ariel.

Beri Komentar