Cuma Gara-Gara Main Film, 10 Artis Ini Malah Putus Hingga Cerai dengan Pasangannya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 20 Juli 2020 18:37
Cuma Gara-Gara Main Film, 10 Artis Ini Malah Putus Hingga Cerai dengan Pasangannya
Kok bisa ya?

Kurang seru rasanya kalau dalam sebuah film nggak ada dua orang yang saling jatuh cinta di dalamnya. Nggak jarang artis dan aktor dituntut untuk berakting sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai.

Meski di kehidupan nyata mereka sudah punya kekasih masing-masing namun tentu para artis dan aktor ini harus bekerja secara profesional dan memerankan adegan sebagai pasangan secara total. Namun siapa sangka dari aktingnya dalam film, selebriti ini justru putus hingga cerai dengan pasangan aslinya.

Waduh, nyesek banget nggak sih? Siapa aja ya kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Ajun Perwira

Ajun dan Jenifer © Diadona

Ajun Perwira kini telah menikah dengan Jennifer Ipel. Ajun ternyata pernah punya pengalaman memutuskan kekasihnya di masa lalu gara-gara bermain dalam film " BARACAS" . Saat itu Ajun mengataka bahwa dia terbawa peran yang dia mainkan dan jadi kebawa benci dengan perempuan.

2 dari 10 halaman

Tom Cruise

Tom Cruise © Diadona

Tom Cruise pernah menikah dengan produser Mimi Rogers di tahun 1987. Sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun saja. Dikabarkan hubungan keduanya renggang setelah Tom bermain dalam film " Days of Thunder" bersama Nicole Kidman. Dan terbukti Tom ternyata memang terjebak cinta lokasi dengan Nicole dan menikah di tahun 1990.

3 dari 10 halaman

Sophia Bush

Sophia Bush © Diadona

Pernikahan Sophia Bush dan Chad Michael Murray hanya bertahan selama 5 bulan. Terhembus kabar bahwa Chad berselingkuh dengan lawan mainnya di film House of Wax, yaitu Paris Hilton.

4 dari 10 halaman

Kristen Stewart

Kristen Stewart © Diadona

Kristen Stewart dan Robert Pattinson merupakan salah satu pasangan fenomenal pada masanya. Keduanya bertemu sejak berperan dalam film Twilight di tahun 2008. Namun dikabarkan hubungan keduanya kandas karena Kristen ternyata berselingkuh dengan Rupert Sanders, seorang sutradara dari film Snow White and The Huntsman yang dimainkan oleh Kristen.

5 dari 10 halaman

Ben Affleck

Ben Affleck © Diadona

Sempat bertunangan dengan Jennifer Lopez, Ben memutuskan hubungan mereka setelah bermain dalam film " Daredevil" . Sempat bungkam karena rencana pernikahannya gagal, akhirnya Ben mengakui bahwa dirinya terjebak cinta lokasi dengan Jennifer Garner, lawan mainnya di film " Daredevil" .

6 dari 10 halaman

Jennifer Garner

Jennifer Garner © Diadona

Terhubung dengan perpisahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez, Jennifer Garner juga harus berpisah dengan sang suami, aktor Scott Foley. Rumah tangga yang telah mereka jalani harus kandas karena Jennifer Garner terlibat cinta lokasi dengan Ben Affleck.

7 dari 10 halaman

Bradley Cooper

Bradley Cooper © Diadona

Bradley sudah menjalani hubungan dengan Irina Shayk selama empat tahun. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada akhirnya. Banyak yang menduga bahwa perpisahan mereka disebabkan oleh akting Bradley bersama Lady Gaga dalam film " A Star is Born" .

8 dari 10 halaman

Blake Lively

Blake Lively © Diadona

Sebelumnya Blake Lively pernah berpacaran dengan Penn Badgley, lawan mainnya dalam serial TV Gossip Girl. Setelah menjalani syuting film Green Lantern, Blake dan Penn akhirnya berpisah. Selanjutnya Blake berpacaran dengan Ryan Reynolds yang menjadi suaminya saat ini.

9 dari 10 halaman

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds © Diadona

Ternyata Ryan Reynolds terjebak cinta lokasi dengan Blake Lively setelah berperan dalam film Green Lantern. Ryan kemudian bercerai dengan istrinya, artis Scarlett Johansson dan menjalin hubungan dengan Blake Lively hingga menikah.

10 dari 10 halaman

Brad Pitt

Brad Pitt © Diadona

Di tahun 2000-an, Brad Pitt dan Jennifer Aniston adalah pasangan idaman semua orang. Namun rumah tangga mereka mulai goyah sejak Brad Pitt bermain dalam film Mr. & Mrs. Smith bersama Angelina Jolie. Pada akhirnya saat ini Brad Pitt pun berpisah dengan keduanya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar