Tajir Sejak Dalam Kandungan, 10 Anak Artis Ini Masih Kecil Udah Hidup dalam Kemewahan

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 20 Juli 2020 11:37
Tajir Sejak Dalam Kandungan, 10 Anak Artis Ini Masih Kecil Udah Hidup dalam Kemewahan
Jangan iri ya netizen!

Kehidupan selebriti tentu selalu menjadi sorotan masyarakat. Nggak hanya sosok selebriti itu sendiri tapi bagi mereka yang telah berkeluarga, anak mereka juga akan ikut mencuri perhatian publik.

Banyak yang bilang terlahir sebagai anak dari seorang selebriti adalah sebuah keberuntungan. Gimana enggak? Bahkan sejak dalam kandungan rasanya kehidupan mereka sudah terjamin berkat kekayaan yang dimiliki orang tua mereka.

Nggak mengherankan kalau saat sudah lahir sedari kecil anak-anak selebriti ini sudah menikmati hidup enak dan fasilitas-fasilitas mewah. Hal ini pun terkadang bikin iri para netizen lho.

Siapa saja sih anak-anak beruntung itu? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 7 halaman

Rafathar

Rafathar © Diadona

Anak dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah jadi pusat perhatian sejak kelahirannya. Memiliki orang tua yang sering dijuluki 'Sultan' membuat gerak-gerik Rafathar selalu jadi pusat perhatian. Banyak yang menyebut bahwa Rafathar beruntung sudah kaya sejak lahir. Selain itu banyak yang bilang bahwa Rafathar selalu dimanjakan oleh Raffi dan Nagita.

2 dari 7 halaman

Gempi

Gisel - Gempi - Gading © Diadona

Siapa sih yang nggak gemes dengan Gempi? Anak dari aktor Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia ini memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Memiliki orang tua seorang public figure membuat Gempi sudah hidup enak sejak lahir.

3 dari 7 halaman

Arsy dan Arsya

Arsy dan Arsya © Diadona

Arsy dan Arsya merupakan anak dari musisi Anang Hermansyah dalam pernikahannya dengan Ashanty. Arsy dan Arsya sejak kecil sudah hidup di rumah mewah milik Anang dan Ashanty yang sering disebut dengan Istana Cinere. Melihat kesuksesan orangtua di dunia hiburan dan bisnis tentu membuat kita nggak heran kalau Arsy dan Arsya sudah hidup dalam kemewahan sejak lahir.

4 dari 7 halaman

Kiano Tiger Wong

Kiano Tiger Wong © Diadona

Baim Wong dikenal sebagai salah satu youtuber sukses dengan penghasilan selangit. Pernikahannya dengan  Paula menghadirkan seorang bayi lucu yang diberi nama Kiano Tiger Wong. Anaknya yang baru lahir itu bahkan sudah mencuri perhatian netizen dengan tingkah menggemaskannya.

5 dari 7 halaman

Xabiru

Xabiru anak  Rachel Vennya © Diadona

Xabiru menjadi salah satu anak selebriti yang disebut sudah kaya sejak lahir. Dia merupakan anak dari selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Nggak hanya dikenal sebagai selebgram, Rachel juga terkenal sebagai seorang pebisnis yang handal.

6 dari 7 halaman

Betrand, Thalia, dan Thania

Thalia Thania dan Betrand Peto © Diadona

Betrand, Thalia, dan Thania merupakan anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Ketiganya nggak hanya anak dari selebriti besar tapi juga pebisnis yang tajir melintir. Tapi meski kaya raya, Sarwendah tetap mendidik anaknya untuk hidup sederhana.

7 dari 7 halaman

Mikhayla, Magika, dan Mainaka

Anak Nia Ramadhani © Diadona

Nggak mengherankan kalau Mikahyla, Magika dan Mainaka sudah kaya bahkan sebelum lahir. Tentu saja hal itu karena orang tua mereka adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Siapa sih yang nggak tahu betapa tajirnya pasangan ini. Gak kaget dong kalau ketiganya menjalani kehidupan mewah setiap hari.

Itulah beberapa anak artis yang masih kecil tapi udah hidup dalam kemewahan. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar