Cucu Pendiri Hermes Berikan Warisan Rp172 Miliar untuk Tukang Kebunnya

Reporter : Kurnia
Rabu, 13 Desember 2023 17:04
Cucu Pendiri Hermes Berikan Warisan Rp172 Miliar untuk Tukang Kebunnya
Cucu pendiri Hermes ini juga akan memberikan sebagian warisannya kepada tukang lain

Cucu pendiri brand fashion ternama dunia, Hermes, Nicolas Puech dikabarkan bakal memberikan sebagian harta miliknya kepada tukang kebun di rumahnya sebagai warisan.

Sebagaimana dilansir dari laman New York Post, Nicolas Peuch bakal memberikan warisan sebesar 5,7 persen saham Hermes atau sekitar Rp172 miliar kepada tukang kebunnya.

1 dari 3 halaman

Menurut informasi, Nicholas tidak melanjutkan garis keturunannya karena belum menikah. Karena hal tersebutlah, Nicolas memilih membagikan warisannya kepada kerabat yang dikenal.

Menariknya, cucu pendiri Hermes itu juga bakal membagikan sebagian warisannya kepada tukang dari keluarga sederhana di Maroko sebagai ahli waris yang sah.

Pria tersebut bakal menerima warisan dari Nicolas termasuk properti besar di Marrakesh, Maroko da Montreux senilai lebih dari Rp92 miliar.

2 dari 3 halaman

Dilansir dari laman yang sama, tukang tersebut diketahui sudah menikah dengan perempuan asal Spanyol dan memiliki dua orang anak.

Sebagai informasi, Nicolas kini telah berusia 82 tahun yang hidup sebagai generasi kelima dari keturunan Thierry Hermes, pendiri Hermes pada tahun 1837.

Nicolas juga menjadi salah satu pemilik saham yang cukup besar di perusahaan yang berfokus pada produksi kulit, aksesori, perabotan rumah, parfum, perhiasan, hingga pakaian.

Beri Komentar