Concrete Utopia, Film Terbaru Park Bo Young Tentang Kokohnya Sebuah Apartemen di Tengah Gempa

Reporter : Yoyok
Sabtu, 22 Juli 2023 10:47
Concrete Utopia, Film Terbaru Park Bo Young Tentang Kokohnya Sebuah Apartemen di Tengah Gempa
Film terbaru Park Bo Young ini bercerita tentang bencana alam.

Park Bo Young dikenal sebagai salah satu aktris Korea Selatan yang sering membintangi banyak film. Banyak film dengan genre komedi atau romantis yang ia bintangi.

Namun, kali ini Park Bo Young bermain dalam film yang genre-nya berbeda. Film terbarunya berjudul Concrete Utopia bergenre disaster thriller.

1 dari 5 halaman

Concrete Utopia bercerita tentang gempa bumi dahsyat yang melanda Seoul. Di saat semua bangunan di Seoul hancur lebur, ada satu apartemen yang masih kokoh bertahan.

Apartemen tersebut bernama Hwang Goong. Film Concrete Utopia pun menceirtakan tentang para survivor yang berkumpul di apartemen Hwang Goong.

Concrete Utopia © Diadona

2 dari 5 halaman

Young Tak (Byung Hun Lee) merupakan salah satu penghuni dari apartemen Hwang Goong. Ia pun menjadi pemimpin dalam mengumpulkan orang-orang yang selamat dari bencana.

Namun, ada banyak individu yang ingin merebut apartemen Hwang Goong untuk kepentingan sendiri. Disinilah dimulai perselisihan antara para penghuni apartemen dengan orang luar yang ingin merebut bangunan tersebut.

3 dari 5 halaman

Tidak hanya Byung Hun Lee, Concrete Utopia juga dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Bo Young. Park Seo Joon dan Park Bo Young memiliki peran yang penting dalam film Concrete Utopia.

Concrete Utopia akan disutradarai oleh Tae Hwa Uhm. Concrete Utopia diambil dari webtoon populer berjudul Joyful Outcast (Pleasant Neighbors).

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Concrete Utopia.

Beri Komentar