Coldplay Jakarta Buka Tiket Tambahan, Ini Cara Mendapatkannya!

Reporter : Aditia
Senin, 16 Oktober 2023 12:03
Coldplay Jakarta Buka Tiket Tambahan, Ini Cara Mendapatkannya!
Penggemar, siap war tiket lagi?

Konser Coldplay Jakarta buka kesempatan penggemar yang belum kebagian untuk beli tiket tambahan atau Infinity Tickets.

Penjualan Infinity Tickets ini akan dimulai pada Senin 16 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket konser Infinity ini dibandrol dengan harga USD 20 atau sekitar Rp315.000 hingga Rp400.000 beserta pajak.

Dilansir dari website penyelenggara, infinity.coldplay.com, tiket ini dijual dalam jumlah terbatas untuk penggemar yang belum kebagian penjualan tiket sebelumnya dan dijual dengan harga yang lebih murah.

"Harga setara dengan 20 Pound sterling / USD 20 / 20 Euro per tiket dan harus dibawa berpasangan," dikutip dari infinity.coldplay.com.

Namun, pembeli tiket tidak dapat memilih kursi. Tiket ini dialokasikan di venue secara acak, alias bisa saja di barisan belakang, floor, hingga barisan kursi terbaik.

1 dari 2 halaman

Cara Mendapatkan Infinity Tickets

Tiket Tambahan Coldplay © Diadona

Nah, penggemar yang ingin mendapatkan Infinity Tickets Coldplay terlebih dahulu harus mendaftarkan diri melalui infinity.colplay.com dengan mengisi nama depan, email, dan negara agar bisa mendapat notifikasi lebih lanjut terkait tiketnya.

" Tiket Infinity dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri Tur Dunia Music Of The Spheres dengan harga super murah," jelas penyelenggara.

Jangan lupa ikuti petunjuk saat war tiket infinity. Apabila kamu berhasil memperolehnya, kamu akan dikirimi notifikasi lebih lanjut oleh penyelenggara.

Konser Coldplay di Jakarta yang akan berlangsung pada 15 November 2023 mendatang, telah membuat antusiasme tinggi para penggemar di Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Jutaan Penonton Gak Sabar Ketemu Chris Martin

Tiket Tambahan Coldplay © Diadona

Para penggemar Coldplay di Indonesia tidak hanya berasal dari kalangan anak muda, tetapi juga dari berbagai kalangan usia. Mereka pun berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, hingga Bali.

Antusiasme tinggi para penggemar Coldplay di Indonesia ini tidak lepas dari popularitas band asal Inggris tersebut. Coldplay telah lama dikenal sebagai salah satu band rock terbesar dan terpopuler di dunia. Mereka telah menjual lebih dari 100 juta kopi album di seluruh dunia dan telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, termasuk sembilan Grammy Awards.

Selain itu, Coldplay juga dikenal dengan konsernya yang spektakuler. Dalam konser mereka yang bertajuk " Music of the Spheres World Tour" , Coldplay akan menggunakan teknologi terbaru untuk menghadirkan pengalaman konser yang lebih imersif dan berkelanjutan.

Konser Coldplay di Jakarta akan menjadi konser pertama mereka di Indonesia. Hal ini semakin menambah antusiasme para penggemar di Tanah Air. Mereka berharap dapat menyaksikan konser Coldplay secara langsung dan merasakan pengalaman konser yang luar biasa.

 

Beri Komentar