Cleopatra Djapri Eks JKT48 Bantah Hanya Kasih 1,7 Juta untuk Gaji ART, Sebut Masih Ada Bonus dan Benefit Lain!

Reporter : Diba
Kamis, 7 Desember 2023 09:20
Cleopatra Djapri Eks JKT48 Bantah Hanya Kasih 1,7 Juta untuk Gaji ART, Sebut Masih Ada Bonus dan Benefit Lain!
Setelah viral, Cleopatra Djapri Eks JKT48 akhirnya buka suara mengenai gaji ART 1,7 Juta dengan kerjaan yang segudang!

Cleopatra Djapri belum lama ini viral di media sosial setelah status yang ia tulis pada laman Facebook saat mencari asisten rumah tangga diangkat ke X oleh sebuah akun. Mantan anggota JKT48 ini menuliskan gaji 1,7 Juta dengan kerjaan yang seabrek juga disoroti karena akan menahan gaji ART-nya di 3 bulan pertama. 

Setelah menjadi sorotan media, akun X yang mengunggah tangkapan layar status Cleopatra Djapri itu akhirnya membuat pernyataan lainnya setelah berbincang dengan Cleopatra melalui telepon. Dalam perbincangan itulah Cleopatra mengkonfirmasi jika gaji ART yang ia berikan belum termasuk bonus dan benefit untuk calon asisten rumah tangganya nanti. 

 

1 dari 3 halaman

Beri Bonus dan Benefit

Cleo celo cleo © Diadona

Menurut netizen yang berbincang dengan mantan member JKT48 Gen 3 itu, Cleopatra membenarkan jika status Facebook yang viral tersebut adalah miliknya. Namun Cleo membantah jika dirinya hanya memberi 1,7 Juta untuk sang asisten rumah tangga. Menurut penuturan akun X (Twitter) itu, Cleo juga akan memberikan sejumlah bonus dan benefit lain untuk sang asisten rumah tangga. 

Cleo bilang kalo gaji 1,7jt itu pure cuma gapok aja belum termasuk bonus, benefit yg bakal dia kasih ke ART nya nanti,” tulis akun X tersebut. 

Meski telah mengkonfirmasi adanya benefit dan bonus lainnya, netizen tetap tidak percaya karena hal tersebut tidak tercantum pada loker ART yang Cleo bagikan. Menurut beberapa orang bonus yang tidak tertulis di atas hitam dan putih tidak dapat dipertanggung jawabkan. 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Terima Disebut Dzolim

Cleo celo cleo © Diadona

Sebelumnya, Akun X yang mengunggah cuitan Facebook Cleo itu menyebutnya dengan sebutan “ dzolim” karena menahan gaji ART selama 3 bulan. Cleo pun membantah hal demikian karena yang Cleo maksudkan adalah di bulan ke-4 ARTnya bekerja beserta dengan bonus yang akan diterima. 

Pada unggahannya di laman Facebook tersebut Cleo memang menulis jika gaji ARTnya akan ditahan selama 3 bulan pertama karena ia takut jika ART yang ia terima akan berhenti di 1 minggu pertama saat bekerja dengannya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Tidak Menyebut Bonus & Benefit Secara Spesifik

Cleo celo cleo © Diadona

Sayangnya, meski Cleopatra tidak menjelaskan secara spesifik mengenai bonus dan benefit yang akan ia berikan pada asisten rumah tangganya nanti. Cleo hanya menyebutkan jika gaji utama memanglah 1,7 juta tetapi beserta dengan bonus dan benefit lainnya tanpa menyebutkan bonus seperti apa yang akan diterima oleh ART yang bekerja dengannya. 

 

 

 

Beri Komentar