Cita-Cita Mulia Rizky Billar Pasca Bebas, Jadi Ayah yang Baik dan Suami Bertanggung Jawab

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 16 Oktober 2022 12:41
Cita-Cita Mulia Rizky Billar Pasca Bebas, Jadi Ayah yang Baik dan Suami Bertanggung Jawab
Rizky Billar ingin menjadi ayah yang baik dan suami bertanggung jawab.

Rizky Billar kini sudah bisa menghirup udara bebas sejalan dengan Lesti Kejora yang telah memaafkan ayah baby L tersebut kendati telah terjadi tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Billar pun juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Rizky Billar yang kala itu didampingi kuasa hukum Hotma Sitompul dan Philipus Sitepu, yakin jika drama KDRT yang dialaminya bisa memperkuat hubungan keluarga kecilnya.

1 dari 4 halaman

Seperti berita yang telah tersiar sebelumnya, KDRT yang dilaporkan oleh Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 itu diselesaikan dengan metode restorative justice. Rizky Billar juga menjelaskan, prosesnya telah selesai dibantu polisi.

“ Sudah, semua sudah selesai berkas-berkas apa, secara normatif juga sudah selesai semuanya. Sudah aman,” jelasnya dilansir dari video wawacara kanal YouTube Intens Investigasi, 14 Oktober 2022.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar tak ururng menyampaikan beberapa penyesalan yang kini menghantui dirinya. Tragedi KDRT yang megancamnya jadi tersangka dan memakai banju oranye serta kecaman netizen hingga boikot KPI jadi pelajaran berarti.

Cita-Cita Mulia Rizky Billar Pasca Bebas © Diadona

" Kalau dibilang menyesal, sudah pasti. Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat saya menjadi manusia yang terus belajar, yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” akui sosok yang sempat ingin jadi TKI di Jepang tersebut.

3 dari 4 halaman

Meski kini konflik KDRT telah usai. Rizky Billar optimistis bisa kembali membuka lembaran baru. Billar merangkum cita-cita mulianya pasca bebas, yaitu menjadi ayah yang baik dan suami bertanggung jawab.

Lesti Kejora © Diadona

“ Mohon doanya juga buat masyarakat, buat semuanya teman-teman. Mudah-mudahan saya menjadi orang yang lebih baik lagi. Dan bisa menjadi ayah yang baik buat anak. Dan suami yang bisa bertanggung jawab kepada istri,” papar Rizky Billar.

Beri Komentar