Cinta Laura Ngaku Ogah Berbagi Makanan dengan Orang Lain, Begini Alasannya

Reporter : Yoyok
Selasa, 3 Oktober 2023 16:41
Cinta Laura Ngaku Ogah Berbagi Makanan dengan Orang Lain, Begini Alasannya
Kebersihan menjadi alasan Cinta Laura gak mau berbagi alat makan dan juga makanan.

Cinta Laura baru-baru ini dicap sombong oleh netizen. Hal ini terkait dengan dirinya yang ogah berbagi makanan dengan orang lain.

Semua berawal dari postingan akun TikTok @jedarehatsejenak yang diunggah kembali. Saat itu, seorang perempuan membagikan ceritanya saat syuting bareng Cinta Laura.

1 dari 4 halaman

Di malam terakhir syuting, semua kru masa mie instan dalam satu wadah besar dan makan bersama-sama. Cinta tidak ikut makan saat perayaan tersebut. Banyak kru yang bertanya-tanya mengapa Cinta tidak ikut makan bareng.

" Jadi kita masak mi dipanci gede terus kita ambil kan dari panci yang sama. Terus kayak, 'lah Cinta kamu kok ga makan?' Terus cinta kayak, 'nggak ah aku nggak mau soalnya itu dari panci yang sama'," ucap perempuan tersebut.

" Itu nggak hygine," Cinta menambahkan.

Cinta Laura Pemotretan di Pinggir Pantai © Diadona

2 dari 4 halaman

Cinta pun memiliki alasan kenapa ia bisa seperti itu. Sejak kecil Cinta Laura diajarkan untuk tidak berbagi alat makan ataupun makanan dengan orang lain.

" Karena memang dari kecil ajaran papa aku adalah ga boleh sharing makanan. Papa aku sendiri dia aja ga pernah sharing sendok atau garpu dengan aku atau mama aku," ucap Cinta Laura.

3 dari 4 halaman

Cinta ogah berbagi makanan dengan orang lain bukan karena jijik, namun khawatir akan penyakit.

" Jadi dari kecil di pikiran aku oh memang kalau makan ya jangan sharing sendiri-sendiri karena kalau ada yang sakit gimana dan lain sebagainya. Jadi emang udah bawaan dari kecil," terang Cinta.

" Bukan karena 'iyuh ni orang siapa ga mau sharing sama dia'," pungkasnya.

Beri Komentar